Melalui TMMD, Kodim 0203/Langkat Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Narkoba musuh seluruh umat manusia didunia dan harus benar-benar diperangi secara serius sampai ke akar-akarnya. Saat ini diketahui peredarab narkoba sudah tidak terbendung lagi .Mulai dari anak-anak hingga kalangan orangtua dan kakek-kakek sudah diracuni Narkoba.

featured ads

Tak hanya itu saja,mulai dari kawasan pedalaman terisolir hingga perkotaan Narkoba sudah ada sehingga saat ino sudah tidak terbendung lagi peredarannya.

Meskipun pihak Kepolisian dan BNN terus menerus menangkapi para bandar dan pengedarnya bukan membuat jera para pelaku.Tak pelak Narkoba musuh bersama dan harus benar-benar diperangi secara serius melibatkan seluruh komponen bangsa Indonesia.

Baca juga:  Sinergitas TNI Polri dan Warga Wujudkan Kesejahteraan Warga Desa Lama Baru Melalui TMMD

Guna mencegah peredarannya,TNI AD dalam kegiatan Program Non Fisik TMMD ke-113 Kodim 0203/Langkat melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada warga Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut.

Penyuluhan Bahaya Narkoba disampaikan Bapak E.R. Nasution bertempat di Aula Kantor Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,diikuti ratusan warga dan kalangan pelajar.

Baca juga:  Berkat TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Umat Islam di Dusun Medangara Nyaman Beribadah,Ini Kata Warga

“Kita semua mengetahui narkoba sangat berbahaya bagi setiap orang,khususnya para generasi penerus bangsa Indonesia,untuk itu diminta para orangtua dapat memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar jangan sampai terjerumus dengan narkoba,”pesannya .

Selain itu,apabila warga mengetahui ada peredaran narkoba segera laporkan kepada aparat setempat seperti Bhabinkamtibmas atau Babinsa,Kades,Kadus,agar bisa dicegah dan ditindaklanjuti segera.

“Jangan sampai narkoba merusak anak-anak yang ada diwilayah desa ini,maka itu untuk mencegah dan memeranginya perlu kerjasama seluruh komponen masyarakat,”tegasnya .

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *