Memasuki Sepekan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Pembukaan Badan Jalan Capai 61 %,Ini Buktinya

Kekompakan Satgas Kodim 0303/Langkat Bersama Operator Alat Berat Excavator dan Bulldozer, Kamis (19/05/2022), (Foto: BN/AL)
Kekompakan Satgas Kodim 0303/Langkat Bersama Operator Alat Berat Excavator dan Bulldozer, Kamis (19/05/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Memasuki sepekan dilaksanakannya pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,hasilnya telah 61 %.

Hasil tersebut diperoleh berkat gigih dan kekompakan personel Satgas Kodim 0303/Langkat dan operator alat berat Excavator dan Bulldozer.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Fieldtrip Siswa Kober Mawar dan TK Kartika XIX-5 Yonif Raider 300/Bjw
banner 300x250

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan,memasuki sepekan TMMD di wilayah Desa Lama Baru Kec Sei Lepan Kab Langkat untuk pekerjaan kegiatan fisik masih berlanjut dengan lancar.Hal ini,kata Letkol Wisnu berkat kekompakan ,kebersamaan dan bantua doa dari masyarakat.

“Hari ini kita Satgas juga melaksanakan pekerjaan non fisik berupa Penyuluhan wawasan kebangsaan (Wasbang) bagi anak-anak SDN No. 058244 Dsn. Wonorejo Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat yang disampaikan Kapten Erwin Y.S. Harahap Danramil 02/Selesai,”jelas Letkol Wisnu.

Baca juga:  Kerja Keras, Rehab Gereja GKPI Capai 88 %, Ini Pesan Dansatgas

Wasbang kita bekali kepada anak-anak SD tersebut,kata Dansatgas agar anak-anak semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .”Mereka para generasi penerus bangsa Indonesia kita tanamkan Rasa Cinta Kepada NKRI,Bela Negara dan tumbuhkan serta tingkatkan Rasa Cintanya kepada NKRI dan Pancasila,”sebut Dansatgas.

Melalui sosialisasi Wasbang dalam program TMMD Non Fisik,kita dari TNI “Bangkitkan Semangat Anak-anak Untuk Lebih Mencintai NKRI,”tandasnya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Pembukaan Badan Jalan

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *