Memasuki Sepekan TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Pembukaan Badan Jalan Capai 61 %,Ini Buktinya

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Memasuki sepekan dilaksanakannya pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,hasilnya telah 61 %.

featured ads

Hasil tersebut diperoleh berkat gigih dan kekompakan personel Satgas Kodim 0303/Langkat dan operator alat berat Excavator dan Bulldozer.

Dansatgas Letkol Inf Wisnu Joko Saputro mengatakan,memasuki sepekan TMMD di wilayah Desa Lama Baru Kec Sei Lepan Kab Langkat untuk pekerjaan kegiatan fisik masih berlanjut dengan lancar.Hal ini,kata Letkol Wisnu berkat kekompakan ,kebersamaan dan bantua doa dari masyarakat.

Baca juga:  Satgas dan Warga Desa Lama Baru Kebut Pembuatan 2 Poskamling, Hasilnya 62%

“Hari ini kita Satgas juga melaksanakan pekerjaan non fisik berupa Penyuluhan wawasan kebangsaan (Wasbang) bagi anak-anak SDN No. 058244 Dsn. Wonorejo Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat yang disampaikan Kapten Erwin Y.S. Harahap Danramil 02/Selesai,”jelas Letkol Wisnu.

Baca juga:  22 Hari TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Rehab Gereja GKPI Capai 91%

Wasbang kita bekali kepada anak-anak SD tersebut,kata Dansatgas agar anak-anak semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .”Mereka para generasi penerus bangsa Indonesia kita tanamkan Rasa Cinta Kepada NKRI,Bela Negara dan tumbuhkan serta tingkatkan Rasa Cintanya kepada NKRI dan Pancasila,”sebut Dansatgas.

Melalui sosialisasi Wasbang dalam program TMMD Non Fisik,kita dari TNI “Bangkitkan Semangat Anak-anak Untuk Lebih Mencintai NKRI,”tandasnya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Pembukaan Badan Jalan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *