Menjalin Keharmonisan dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Sambil Masak Bersama

featured ads

Bhinnekanews.id, Keerom – Mempererat tali silaturahmi dengan warga perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan Komsos sembari membantu warga memasak dirumah, Kampung Umuaf, Kabupaten Keerom. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya, Senin (27/12/2021).

featured ads

Dikatakan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan Pos Ubrub yang dipimpin Sertu Inyong Fallo beserta 9 orang anggota merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat. “Dengan membantu masyarakat saat melaksanakan Komsos tersebut masyarakat merasa senang, kita berharap akan membuat hubungan antara personel Satgas dengan masyarakat agar semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga:  Satgas Yonif 126/KC Memberikan Bantuan Sembako buat Warga Perbatasan

“Kegiatan anjangsana ini rutin kita lakukan dalam rangka pembinaan teritorial kepada masyarakat binaan agar terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tambah Dansatgas.

Baca juga:  Sebanyak 579 Personel Kodam XVIII/Kasuari Naik Pangkat, Kasdam: Syukuri dan Jadikanlah Penyemangat

Bapak Hans, pemilik rumah mengaku merasa senang atas kehadiran Satgas Yonif 126/KC yang melakukan kegiatan Komsos kerumahnya. “Saya senang dengan Bapak-bapak TNI yang selalu dekat dengan masyarakat disini,” ungkapnya. (Pen Satgas Yonif 126/KC)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *