• Ming. Sep 25th, 2022

Musisi Jabar Cari Bakat Penyanyi di Wilayah Kabupaten Sukabumi

Musisi Jabar Cari Bakat Penyanyi di Wilayah Kabupaten Sukabumi
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Sukabumi – audisi ajang pencarian bakat untuk katagori 4 Gendre diantar nya Pop, Dangdut, Rock dan lagu Sunda,, Dan DR, Agus kapinis juga selaku seniman Jawa Barat (Jabar) asal Bandung yang sudah malang melintang.

Di dunia musik turut mensuport sekaligus menjadi juri di ajang pencarian bakat untuk menyaring talenta yang berbakat untuk wilayah Kabupaten Sukabumi.

featured ads

Kegiatan ini disponsori oleh Grand cikareo Regency, dalam ajang audisi pencari bakat, lokasi acara ini di Sukakarya, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat-43156, Sabtu (12 February 2022).

DR, Agus Kapinis mengatakan, pada hari ini, kedatangan saya ke acara audisi ini di undang oleh ketua panitia Asep usu sebagai tamu undangan untuk mensuport sekaligus sebagai juri dalam audisi pencarian bakat.

Baca juga:  Kapolsek Medan Timur Mendapat Kejutan dari Koramil 0201 dan Camat Medan Timur

“Dalam audisi ini di ikuti 38 peserta sekabupaten Sukabumi, dan banyak Finalis yang sangat berbakat di wilayah Sukabumi,” ujar Agus.

Masih kata Agus, dalam Ajang ini yang tersaring hanya 25 perserta saja, yang nantinya akan maju kebabak berikutnya.

Dewan Juri .DR.Agus kapinis, Komposer dan pencipta lagu asal Bandung,Andry Nasti Pencipta lagu asal sukabumi Cibolang,Abdul selaku management artis dangdut asal Tasikmalaya,Mukty Queen Management,Yang lagi mencari talent2 tuk Film layar lebar Sinetron,sebagai contoh Lania Fira bintang sinetron MNC TV dengqn judul Kampung Ambyar yang tayang tiap hari jam 22.00-23.00 WIB.

“25 besar ini, akan di saring kembali untuk mencari Bibit-bibit bakat yang Profesional,yang akan laksanakan pada tanggal 27 February 2022, sekaligus final dalam ajang pencari bakat . Dan tentunya dalam acara ini selalu mentaati protokol kesehatan,” ujar DR. Agus Kapinis.

Baca juga:  Pembina Kartini KSJ Ny DR Henny Ikhwan Serahkan Berupa 2 Kunci Rumah Baru

Sementara Asep usup selaku panitia menambahkan, saya selaku pengelola di grand cikareo regency, mengadakan audisi pencari bakat.

“Nantinya para peserta yang menjadi juara dalam audisi ini,akan kita fasilitasi untuk ikut rekaman di salah satu studio musik yang ternama di Jawa barat, juga bisa juga ikut main sinetron di salah satu stasiun TV,” kata Asep.

Lanjut Asep, tidak itu juga nantinya para peserta juga akan mengisi setiap acara di grand cikareo rigency setiap acara, seperti pernikahan dan juga cafe di grand cikareo regency.

“Kita mendatangkan juri dalam acara ini dari beberapa daerah, untuk menjaga hasil tranparansi nilai dari setiap peserta,” pungkas Asep Usu.

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.