Natal GKPI Jemaat Khusus Sentosa Penuh dengan Khidmat

Natal GKPI Jemaat Khusus Sentosa Penuh dengan Khidmat
Natal GKPI Jemaat Khusus Sentosa Penuh dengan Khidmat
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Medan – Peringati hari Natal, Hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Gereja Kristen Protestan Indonesia ( GKPI ) Jemaat Khusus Sentosa dengan mengangkat Tema ” Dan Mereka Akan Menamakan Dia Imanuel ” Yang Berarti : Allah Menyertai Natal Kita. Matius 1 : 23. Perayaan Natal ini dilaksanakan di Sopo Kantate Jalan. Panglima Kelurahan Sei Kera Hilir I Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (17/12/2021).

Tema Natal ini bisa menjadi pegangan hidup kita, yang percaya kepada Yesus Kristus dalam jemaat Gereja GKPI Jemaat Khusus Sentosa.

Baca juga:  Layani Penukaran Uang Sambut Idul Fitri, BI Sediakan Rp195 Triliun

Kita diminta mempererat persaudaraan kita, sama seperti Yesus, Dia bersedia mengosongkan diri, menyerahkan diri dan selalu berpesan hendaklah bermurah hati kata Pdt MSJ. Lumban Tobing Sth, dalam khotbahnya.

“Berbuat baiklah dan bergotongroyong dalam mengerjakan kebajikan, saling hormat menghormati satu sama lain, niscaya tali silaturahmi dan persaudaraan akan dapat terpelihara di Lingkungan GKPI Jemat khusus Sentosa,” ucap Pdt MSJ Lumban Tobing.

Turut hadir BPH Pnt. Drs J. Nainggolan, Pnt B. Naibaho, Ketua seksi Perempuan Ny. Sormin Boru Hutabarat, Penasehat TRM. Hutagaol.

Baca juga:  Polri Kantongi Pelaku Penyerangan Warga di Wamena Papua.

Sekretaris seksi Pria Patar Nainggolan SE dalam kata sambutannya mengatakan, Puji syukur kepada Allah Bapa atas karuniaNya natal Seksi pria dan seksi perempuan GKPI Jemaat Khusus Sentosa berjalan penuh khidmat walaupun natal hari ini disertai hujan, ” Hujan berkat’ kan tercurah, itulah janji Kudus: hidup segar dari sorga’ kan diberi penebus, Hujan berkatMu itu yang kami perlu: sudah menetes berkatMu biar tercurah penuh”.

Perayaan Natal diisi berbagai lirtugi, persembahan pujian, pemberian talih kasih dan makan bersama. ()

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *