Operasi Keselamatan Toba 2023, Sat Lantas Polres Dairi Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News.Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Personil Sat Lantas Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2023 Terhitung mulai tanggal 08 s.d 21 Maret 2023 (selama 14 hari) di wilayah hukum Polres Dairi. Rabu 15-03-2023.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Operasi Keselamatan Toba 2023 dilaksanakan dengan cara melakukan himbauan dan sosialisasi serta penegakan hukum kepada masyarakat dan pengguna Jalan raya yang melakukan pelanggaran.

Baca juga:  Belum Pakai CVT, Apa yang Ditakuti Daihatsu Indonesia?

“Sosialisasi menyampaikan kepada pengguna jalan umum agar tetap mengikuti peraturan lalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas”.

Memberikan edukasi akan pentingnya berkeselamatan di jalan yaitu dengan tidak menggunakan hp saat berkendara, dilarang mengemudi dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm/tidak menggunakan sefety belt, mengemudi dalam pengaruh alkohol, melawan arus.

Serta Membagikan Brosur dan Stiker tentang Tertib Berlalu lintas kepada para Pengemudi Angkutan Umum dan Penumpang Stasiun Angkutan Umum P.T Sinar Sepadan.

Baca juga:  Operasi Keselamatan Toba 2023, Kasat Lantas Polres Dairi Berikan Himbauan Melalui Siaran Radio.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH menjelaskan bahwa maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan tersebut huna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, mengurangi korban fatalitas akibat kecelakaan lalulintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas. Ujarnya.

Dalamkegiatan tersebut personil juga memberikan himbauan kepada Pengemudi angkuta umum agar tetap berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *