ORMAS PEDANG KEADILAN PERJUANGAN MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DAN PENGUMPULAN DUKUNGAN DARI MASYARAKAT

banner 468x60

Medan, BHINNEKANEWS.ID – Pada hari yang cerah di akhir bulan Desember, ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan pengumpulan dukungan dari masyarakat yang akan dilakukan oleh Ketua Umum ORMAS, Bapak Kennedy Manurung. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari Natal dan sebagai bentuk apresiasi dari ORMAS kepada masyarakat yang sangat berperan penting dalam pembangunan di Simpang Amplas Medan.

Dalam kegiatan tersebut, ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan membagikan nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat yang ada di sekitar Simpang Amplas Medan. Nasi bungkus ini dibagikan kepada masyarakat yang berprofesi sebagai ojol, betor, supir, pedagang asongan, dan supir. Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada mereka yang menjadi tulang punggung perekonomian di daerah tersebut.

Bapak Kennedy Manurung selaku Ketua Umum ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Beliau memohon doa dan dukungan dari semua masyarakat untuk membantu memajukan dirinya untuk mencalonkan sebagai Anggota DPRD TK I Sumatera Utara melalui Partai Perindo dengan nomor urut 7 di dapil Medan A yang meliputi kecamatan-kecamatan seperti Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota, Medan Area, Medan Tembung, Medan Tumur, Medan Perjuangan, Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan, dan Medan Belawan.

“Kami berharap kiranya Tuhan menjawab semua kerinduan hati kami dalam membangun daerah ini. Kami percaya dengan dukungan dari masyarakat, rencana pembangunan yang kami miliki akan terwujud dengan baik,” ujar Bapak Kennedy Manurung saat memberikan sambutan.

Baca juga:  Kades Denai Kuala Swardi Bantah Dituding Main Hakim Sendiri

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara ORMAS dan masyarakat. Selama ini, ORMAS selalu aktif dalam melakukan berbagai kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin mengenal dan mempercayai ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam pembangunan daerah.

Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk tanggung jawab ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan terhadap lingkungan sekitar. Mereka sadar bahwa sebagai bagian dari masyarakat, mereka juga memiliki tanggung jawab untuk ikut berperan dalam memajukan daerah.

Setelah pembagian nasi bungkus, ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan juga melakukan pengumpulan dukungan dari masyarakat untuk mendukung rencana pembangunan yang akan dilakukan oleh Bapak Kennedy Manurung. Dengan didukung oleh masyarakat, diharapkan Bapak Kennedy dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di tingkat DPRD TK I Sumatera Utara.

Baca juga:  Forwaka Adhyaksa Sumut¬†Silaturahmi Dengan Kejati Sumut

Pengumpulan dukungan ini juga diikuti oleh masyarakat dari berbagai latar belakang dan profesi yang hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka memberikan dukungan dan keyakinan bahwa Bapak Kennedy Manurung adalah sosok yang tepat untuk mewakili mereka di tingkat DPRD. Beliau dianggap sebagai pemimpin yang peduli dan siap untuk membangun daerah.

Kembali pada saat kegiatan selesai dilaksanakan, Bapak Kennedy Manurung mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan dukungan serta doa untuknya. Beliau juga berjanji akan terus berjuang dan bekerja keras untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat DPRD.

Kegiatan bakti sosial dan pengumpulan dukungan dari masyarakat yang dilakukan oleh ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab mereka dalam membangun daerah. Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat, diharapkan rencana pembangunan yang direncanakan oleh ORMAS dapat terwujud dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat secara luas. Semoga ORMAS Pedang Keadilan Perjuangan dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Gung)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *