• Jum. Sep 30th, 2022

Pangdam I/BB Terima Kunjungan Direksi PTPN II dalam Tingkatkan Sinergitas

Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima kunjungan kerja Direktur Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN II) dan rombongannya di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (31/5/2021).

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin mengucapkan selamat datang kepada Direktur PTPN II dan rombongan di Makodam I/Bukit Barisan.

featured ads

Semoga dengan adanya audiensi dengan pihak Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN II) yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya, ucap Mayjen Hassanudin.

Baca juga:  55 Prajurit Terlatih Perang Dikerahkan Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah Dalam Pra TMMD

Direktur PTPN II, Irwan Perangin-Angin menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Disebutkan Irwan Perangin-Angin bahwa maksud kedatangannya ke Kodam I/BB bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan pengurus Direktur PTPN II yang baru.

Baca juga:  Pembina Kartini KSJ Ny DR Henny Ikhwan Serahkan Berupa 2 Kunci Rumah Baru

“Semoga sinergitas PTPN II dengan Kodam I/Bukit Barisan yang terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi, terang Irwan Perangin-Angin.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Turut hadir dalam acara Aster Kasdam I/BB, Direktur Irwan Perangin-Angin, SEVP Business Support Syahriadi Siregar dan staf PTPN II.

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.