Pangdam I/BB Terima Kunjungan Direksi PTPN II dalam Tingkatkan Sinergitas

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, menerima kunjungan kerja Direktur Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN II) dan rombongannya di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (31/5/2021).

featured ads

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin mengucapkan selamat datang kepada Direktur PTPN II dan rombongan di Makodam I/Bukit Barisan.

Baca juga:  Pra TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Rehab Gereja GKPI Capai 8 Persen

Semoga dengan adanya audiensi dengan pihak Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN II) yang dilaksanakan pada hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas kedepannya, ucap Mayjen Hassanudin.

Direktur PTPN II, Irwan Perangin-Angin menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Disebutkan Irwan Perangin-Angin bahwa maksud kedatangannya ke Kodam I/BB bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan pengurus Direktur PTPN II yang baru.

Baca juga:  Dandim 0203/Langkat : Mudah-mudahan Pekerjaan Kita Berjalan Lancar

“Semoga sinergitas PTPN II dengan Kodam I/Bukit Barisan yang terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi, terang Irwan Perangin-Angin.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Turut hadir dalam acara Aster Kasdam I/BB, Direktur Irwan Perangin-Angin, SEVP Business Support Syahriadi Siregar dan staf PTPN II.

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *