Pangdam XII/Tpr Mengikuti Vidcon dengan Panglima TNI Tentang Percepatan Vaksinasi Selama Ramadhan

featured ads

Bhinnekanews.id, Kubu Raya – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti video conference (Vicon) bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa tentang percepatan vaksinasi selama bulan Ramadhan bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, Sabtu (2/1/2022).

featured ads

Dalam kegiatan rapat secara daring tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Asops Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr dan Kakesdam XII/Tpr. Selain Pangdam XII/Tpr, rapat kali ini juga diikuti oleh para Pangkotama, Pangkoopsud dan Pangkoarmada.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Bangga dan Apresiasi Buat Prajurit Walet Sakti

Panglima TNI dalam kesempatan tersebut menegaskan, bahwa TNI dan jajarannya mendapatkan tugas dari Presiden untuk terus membantu dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Intinya kita membantu menyiapkan vaksinasi bagi mereka yang belum vaksin atau yang ingin vaksin lagi,” tegasnya.

Baca juga:  Perkuat Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Menerima Kunjungan Kepala BRI Cabang Pontianak

Selanjutnya Panglima TNI mengatakan, vaksinasi ini sifatnya tidak memaksa. Vaksinasi diberikan kepada masyarakat yang secara sukarela mau divaksin untuk menambah tingkat imunitas mereka.

“Karena antibodinya dibangun sehingga imunitasnya akan meningkat, kemudian apabila melaksanakan ibadah Tarawih tiap harinya serta saat Idul Fitri nantinya punya tingkat imunitas yang lebih bagus,” kata Jenderal Andika Perkasa. (Pendam XII/Tpr)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *