Pangdam XVIII/Kasuari Menerima Pengurus Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah

featured ads

Bhinnekanews.id, Manokwari – Di ruang kerjanya, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (6/4/2022), Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, Aster dan Kapendam menerima audiensi Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah.

featured ads

Yasin Wijaya selaku ketua Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah saat bertemu Pangdam menjelaskan tentang Yayasannya yang lebih banyak bergerak pada bidang kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan yang didedikasikan untuk membantu memperbaiki dan meningkatkan kehidupan sosial bagi masyarakat prasejahtera termasuk masyarakat didaerah yang dilanda konflik dan yang masih hidup terbelakang.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Mengingatkan Seluruh Prajurit dan PNS Tetap Waspadai Covid-19

Dalam kesempatan itu, ia berharap ada jalinan kerjasama dan kalaborasi yang bisa dilakukan antara Yayasannya dalam membantu tugas Kodam XVIII/Kasuari, apalagi ada himbauan Panglima TNI agar kerjasama kemanusiaan ini dapat menjangkau lebih luas lagi sampai ke Papua tambahnya.

Baca juga:  Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat Selesaikan Rehab Rumah Pedagang Ayam Penyet

Pangdam menyambut baik, ajakan kerjasama dari Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah, Kodam juga punya kewajiban untuk membantu kesulitan-kesulitan yang terjadi pada masyarakat dan untuk semua itu Kodam perlu disupport oleh berbagai pihak yang punya misi yang sama untuk menjaga dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di Papua Barat. (Pendam XVIII/Kasuari)

(BN/YH)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *