Pangeran William Tak Punya Niat Damai dengan Harry

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News – Pangeran Harry menjadikan Pangeran William dan Kate Middleton sebagai target di buku memoar Spare. Menjelang acara penobatan Raja Charles, hubungan keduanya dikabarkan masih belum membaik.
Sejumlah sumber menyebut Raja Charles berusaha mengundang Pangeran Harry untuk menghadiri acara penobatannya pada Mei 2023. Namun, Pangeran William disebut khawatir kehadiran adiknya justru akan membuat drama baru.

Dikutip dari Daily Beast, seorang sahabat menyebut Pangeran William tetap tak bisa menentang keputusan ayahnya. Dan kehadiran Harry disebut tak akan mengubah hubungannya dengan William.

Baca juga:  DJP Sumut I Bekali 182 Relawan Pajak 2024

“Pangeran William, tentu saja, akan mematuhi ayahnya soal keputusan Raja Charles mengundang Pangeran Harry pada penobatannya,” ungkap sahabat William.

“Tetapi William lebih suka Harry tidak ada di sana. Hubungan antara Harry dan William sekarang sudah tidak ada,” lanjutnya.

Sumber yang sama menyebut Pangeran William dan Pangeran Harry hingga kini masih belum berkomunikasi. Bahkan, suami Kate Middleton itu disebut tidak berniat untuk berdamai dengan adiknya.

“Mereka masih belum bicara sejak buku memoar Harry keluar, dan William tidak berniat mengambil telepon dan menghubungi adiknya dalam waktu dekat,” jelas sumber yang sama.

Baca juga:  Percepat Penerangan di Kampung Banda, Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat Bantu Pemasangan Instalasi listrik

“Kalau ini adalah penobatan William, Harry jelas tidak ada di dalam daftar. Bukan rahasia lagi bahwa, secara pribadi, dia lebih suka Harry tidak ada di sana setelah semua hal yang sudah dikatakan dan dilakukannya,” tambahnya.

Sumber yang sama juga menyebut Pangeran William tak ingin Meghan Markle dan anak-anak Pangeran Harry hadir di acara penobatan Raja Charles. Pangeran William disebut sudah menyerah untuk mencoba memperbaiki hubungannya dengan Pangeran Harry. (EA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *