Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III

Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III
Pangkoarmada II Hadiri Sertijab Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Jakarta – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dhira Hutabarat, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangkoarmada I dan Pangkoarmada III yang dipimpin oleh Pangkoarmada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., bertempat di Lapangan Laut Arafuru, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat. Kamis (26/1/2023).

Jabatan Pangkoarmada I yang sebelumnya dijabat oleh Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., diserahterimakan kepada Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., dan Pangkoarmada III dari Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla., diserahterimakan kepada Laksda TNI Agus Hariadi, M.Han.

Pangkoarmada RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AL pada dasarnya merupakan suatu proses dinamika organisasi, di sisi lain kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan personel yang konsisten dan berkelanjutan, agar dari waktu ke waktu semakin baik.

“Melalui momentum ini, kita manfaatkan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan para Pimpinan Daerah, Instansi serta tokoh masyarakat yang dilandasi dengan semangat kebersamaan untuk membangun NKRI yang kita cintai”, ujarnya.

Baca juga:  Wind Tunnel Terbesar se-Asia Tenggara Dimiliki Korps Brimob Polri.

Sumber: Pen Koarmada II.

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *