Pangkoopsud I : Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Terletak Pada Disiplin Yang Tinggi

banner 468x60

Jakarta – Panglima Koopsud I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto melaksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Wiriadinata (Wir), Tasikmalaya, Jumat (31/3/2023).

Pada Kunjungan kerja yang dilaksanakan untuk mengetahui pelaksanaan Program Kerja Lanud Wiriadinata, Pangkoopsud I juga ingin mengetahui secara langsung permasalahan dalam pelaksanaan tugas di Lanud Wiriadinata, dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Simalungun Ciptakan Kondisi Lalu Lintas Aman dan Lancar.

Dalam pengarahan itu, disampaikan Pangkoopsud I bahwa kunci keberhasilan pelaksanaan tugas terletak pada kemantapan dan kesetiaan yang utuh serta disiplin yang tinggi.

Pangkoopsud I juga menekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, diantaranya penyalahgunaan narkoba, perkelahian serta arogansi yang menyakiti masyarakat.

Baca juga:  Kedepan TNI AL Akan Kembangkan Skuadron Unmanned Aerial Vehicle

Diwaktu yang sama dalam kunjungan kerja di Lanud Wiriadinata, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I bersama pengurus didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/ D.I. Lanud Wiriadinata mengadakan kunjungan ke TK Angkasa, SMK Angkasa, Posyandu, dan melaksanakan tatap muka dengan anggota PIA Lanud Wiriadinata.

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *