Panglima TNI Bersilaturahim ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah

banner 468x60

Jakarta – Tugas TNI melaksanakan pembinaan teritorial, tentunya Muhammadiyah juga punya dokter dan sebagainya untuk bisa kita kerjasamakan dan melaksanakan komunikasi bersama pembinaan teritorial di daerah-daerah, khususnya daerah-daerah perbatasan dan juga di Papua. Muhammadiyah juga punya sekolah-sekolah, universitas di Papua. Kita berharap bisa dikembangkan dan kerjasama dengan pemerintah untuk kita bantu tentang pengamanannya dan lain sebagainya.

Demikian dikatakan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat bersilaturahmi dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. H. Haedar Nashir, M.Si beserta Dr. H. Agung Danarto, M.Ag., Prof. Dr. H. Syamsul Anwar, M.A., Dr. H. M. Saad Ibrahim, M.A., Prof. Dr. H. Muhadjir Effendy, M.AP., Dr. H. Anwar Abbas, M.M., M.Ag., Dr. Apt. Hj. Salmah Orbayinah, M.Kes., Prof. Dr. H. Abdul Mu’ti, M.Ed., M. Izzul Muslimin, S.IP., di Gedung KH. Ahmad Dahlan Lantai II Jl. Menteng Raya No. 62 Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023).

Ada tiga masalah kebangsaan yang dibahas pada pertemuan ini, yakni soal penguatan TNI dan kedaulatan bangsa di bidang maritim, pembangunan di daerah 3 T (terdepan, terluar, tertinggal), dan pra kondisi jelang tahun politik 2024.

“Saya selalu sampaikan bahwa saya menjamin TNI harus netral di tahun 2024” kata Laksamana TNI Yudo Margono yang pada saat itu didampingi oleh Aster Panglima TNI, Asintel Panglima TNI, Kolonel Laut (KH) Chumaidi, Kolonel Chk Wagirun, Kolonel Laut (KH) Toto Mustafa dan Kolonel Laut (KH) Amir.

Baca juga:  Polri Turut Berduka Atas Wafatnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait.

Autentikasi:
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Aidil

Baca juga:  Kapolres Madina Hadiri Laga Final Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *