Pantas Sitindaon akan Berikan Gajinya 50 Persen untuk Rakyat Miskin.

banner 468x60

Samosir, BHINNEKA NEWS

Pantas Sitindaon akan berikan gajinya sebesar 50 persen setiap bulan kepada rakyat miskin di Samosir nantinya jika pada pilkada November mendatang terpilih menjadi Bupati Samosir.
Janji ini disampaikan Pantas, pengacara kondang di Surabaya ini, dihadapan Ketua DPC PDIP Samosir Ramlan Silalahi bersama pengurus lainnya seperti Anser Naibaho, Ketua Bappilu partai senin (13/05) ketika menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Samosir.

Pantas sitindaon disambut papan bunga bertuliskan Wong Cilik, Pantas Sitindaon, yang mangaranto ke parserahan bermodalkan ijur bari itu  mengantarkan berkasnya didampingi St Bongsu Naibaho, Manogar Naibaho (Cinta Kawan), Efendy Naibaho (Yayasan Pusuk Buhit) dan rombongan.lainnya ke kantor DPC PDIP Kab Samosir.
Pantas hanya mendaftar ke partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu, dan tidak mendaftar ke partai lain. “Cukup PDIP saja, ujarnya dengan yakin.
Gaji 50 persen akan diberikan Pantas termasuk tunjangan lainnya dan bersedia meneken kontrak politik terkait janji sumbangan tersebut.
Ini keinginan yang keluar dari lubuk hatinya yang dalam karena keinginan memimpin Samosir agar warga semakin sejahtera dengan berbagai program unggulan utamanya pendidikan.

Usai menyerahkan berkas dan mendaftar ke PDIP dilanjutkan dengan doa yang dipimpin Bongsu Naibaho, (sintua di HKBP Bolon Pangururan). Rombongan kemudian bergerak menuju Parbaba dan bergabung dengan warga desa Parbaba dolok yang pada umumnya banyak bermarga tindaon memberikan boras sipirnitondi juga mendoakan Pantas sitindaon kemudian makan bersama.
Perjalanan Pantas Sitindaon seharian dilanjutkan ke Tajur, Pangururan, meninjau tempat oppung-nya di sana, yang dikenal dengan sebutan Namboru Sinaitang.Tempat namboru ini rencananya akan diperbaiki dengan mendirikan gapura, dan membuat lapisan pasir sebagai pengganti lantainya dan membuat pagar di depannya. Tempat Namboru Sinaitang ini dekat sekali dengan Tugu Raja Naibaho dan di kiri kananya diapit bangunan mewah alur Tano Ponggol.

Baca juga:  Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Hadiri Undangan Supervisi Perjanjian Kerja Sama dan Pembuatan Naskah Perjanjian Keja Sama

Pada malamnya, berada diwarkop Jurnalis Samosir,  depan Polres Samosir, Pantas Sitindaon ramah tamah dengan mantan Ketua DPRD Samosir Jhonny Naibaho, pengacara kondang Jamin Naibaho, SH dan beberapa jurnalis yang hadir yang tergabung di warkop tersebut.(RH).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *