Patroli Antisipasi Tawuran dan Geng Motor, Polsek Medan Baru Himbau Pelajar Langsung Pulang Kerumah

banner 468x60

MEDAN – Personel Polsek Medan Baru di pimpin Kanit Samapta Iptu Carles Bin Anthoni Siregar melakukan patroli antisipasi tawuran dan geng motor terutama pada saat bubaran anak sekolah, Kamis (15/12/2022).

 

Pada pelaksanaan patroli ini personel menyambangi sekolah Raksana di Jalan Gajah Mada dan Sekolah Imanuel di Jalan Gatot Subroto serta

Baca juga:  Polres Dairi Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Indentitas Diri Dan Sikap Tampang Anggota Polri.

menghimbau kepada murid sekolah untuk langsung pulang ke rumah masing-masing dan tidak boleh bergerombol hal tersebut untuk menghindari adanya tawuran antar pelajar.

 

“Kegiatan patroli ini rutin dilakukan di siang hari pada saat bubaran anak sekolah yang tujuannya untuk antisipasi terjadinya tawuran pelajar dan geng motor,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Samapta Iptu Carles Bin Anthoni Siregar.

Baca juga:  Sambut Ramadhan, Resimen Rahesa Aditya Diandra (RAD) SIP 52 Gelar Baksos Membersihkan 7 Masjid Di Kota Sukabumi

 

Dirinya berharap dilakukannya kegiatan patroli tersebut dapat membuat masyarakat menjadi aman dan nyaman pada saat beraktivitas di siang hari.

 

“Diharapkan juga masyarakat dapat terhindar dari keresahan khususnya ulah yang ditimbulkan oleh geng motor, tawuran pelajar, balap liar dan kejahatan lainnya,”pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *