Patroli Arus Balik H+3 Cipali-Cisumdawu, Dirgakkum Korlantas: Situasi Terkendali Lancar.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News.
Bandung, – Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Dr. Aan Suhanan melakukan patroli Kamseltibcarlantas arus balik Idul Fitri menggunakan motor patroli jalan raya.

Brigjen Aan mengawali patrolinya menyusuri ruas arteri Cirebon, lanjut situasi oneway di ruas Tol Cipali Palimanan dan kondisi arus di ruas tol Cisumdawu hingga Cileunyi.

“Secara umum situasi arus lalu lintas terutama yang menuju arah Jakarta cukup terkendali dan lancar,” quote Brigjen Aan di Pos Terpadu Cileunyi Polresta Bandung, Selasa (25/4/2023).

Dirgakkum Korlantas mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan tol fungsional Cisumdawu selain situasinya sangat lancar, kondisi jalannya juga sudah cukup baik, kemudian petunjuk arah rambu-rambu lalu lintas sudah memadai.

Baca juga:  Berjibaku Dibulan Ramadhan, Rehab Madrasah RA Alfa Rukiyah Capai 54 %,

“Sayang jika tidak dimanfaatkan untuk para pemudik yang akan kembali ke Bandung ataupun ke Jakarta menghindari kepadatan di Cipali itu bisa menggunakan tol Cisumdawu,” quotenya.

Baca juga:  TNI Kodim 0710/Pekalongan Akan Rehab 5 Rumah Tidak Layak Huni Milik Veteran

Pemudik balik yang menuju Jakarta ataupun Bandung dapat memanfaatkan tol fungsional Cisumdawu dapat masuk dari Gerbang Tol Ujung Jaya Utama melalui ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

“Tol fungsional Cisumdawu sampai dengan Cimalaka, Cimalaka melalui Cileunyi arus masih cukup lancar,” quotenya.

Pada H+3, Selasa 25 April 2023 arus balik Idul Fitri, tol fungsional Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) dibuka sampai pukul 17.00 WIB.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *