• Ming. Sep 25th, 2022

Patroli Malam Yonif Raider 300 Sigap Membantu Warga yang Kecelakaan

Patroli Malam Yonif Raider 300 Sigap Membantu Warga yang Kecelakaan
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Cianjur – Kecelakaan yang dialami oleh pengendara sepeda motor dengan sigap dibantu oleh personel Yonif Raider 300 yang sedang melaksanaan patroli malam di wilayah Kab. Cianjur

Hal tersebut yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P. dengan release tertulisnya diKabupaten Cianjur, Minggu (8/5/2022).

featured ads

Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P membeberkan, kecelakaan yang terjadi di jalan Arya Wiratakanudatar, Kec. Karang Tengah, Cianjur tersebut pada hari Minggu, 8 Mei 2022, sekira Pukul 22.00 WIB. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dengan menggunakan kendaraan roda dua, dikarenakan kondisi hujan yang lebat yang mengakibatkan jalanan menjadi licin sehingga kendaraan tergelincir dan membuat pengendara terjatuh.

Baca juga:  Warga Desa Lama : "Biasanya Kami Hanya Melihat Babinsa, Sekarang Bisa Lihat Jenderal"

Pada saat kejadian terjadi, personel Yonif Raider 300 yang sedang melaksanakan Patroli Malam di sekitar tempat kejadian, siagap membantu korban kecelakaan, dibawah guyuran hujan Personel Yonif Raider 300/Bjw membantu korban kecelakaan tersebut.

Korban atas nama Indry Andriny masih warga Cianjur dengan menggunakan Sepeda motor Mengalami luka-luka di bagian kaki dan sempat tidak sadarkan diri dikarenakan terjadi benturan dengan aspal dan langsung dilarikan ke RS. Sayang, Cianjur dengan menggunakan kendaraan ambulan Yonif Raider 300 untuk diberikan penanganan secara medis.

Baca juga:  Patroli Malam KN. Ular Laut-405 Bakamla RI Mengusir Kapal Yunani

Dengan kejadian tersebut, Danyonif Raider 300/Bjw pun mengimbau kepada seluruh personel agar selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan sebagai implementasi perintah Pangdam III/Slw dan untuk selalu menjabarkan Perintah Harian KASAD dimana pun berada dan bertugas. “Semoga tindakan tersebut menjadikan contoh bagi prajurit lainnya,”

Ucapan terima kasih juga disampaikan dari korban yang mengalami kecelakaan kepada Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Saudari Inddy Andriny (21) yang telah dengan sigap membantu serta memberikan pertolongan meskipun dalam kondisi hujan. (Pen Yonif Raider 300/Bjw)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.