• Jum. Sep 30th, 2022
Patroli Terus Dilakukan Agar Warga Masyarakat Tetap Disiplin
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali melalui 2 orang Babinsanya Serda Sri Wahyono dan Serda Arif Sukoco serta Satpol-PP Kecamatan Juwangi melaksanakan kegiatan patroli yustisi di sekitar swalayan di Dukuh Ledok Rt 05 Rw 02 Desa Pilangrejo Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Selasa (11/1/2022) malam.

Operasi yustisi ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali,” ujar Serda Sri Wahyono.

featured ads

Operasi yustisi ini juga sering dilaksanakan dengan menurunkan personel gabungan.

Baca juga:  Kapolda Kalbar Membuka Rakernis Gabungan Polda Kalbar T.A 2022

Operasi yustisi dan pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan dilakukan untuk memberikan himbauan, edukasi dan juga meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya menjaga kesehatan serta meningatkan warga yang sudah mulai jenuh dan lupa tidak memakai masker, selanjutnya diberikan himbauan dan pemahaman pentingnya menggunakan masker saat berada di luar rumah demi antisipasi penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Babinsa Kelurahan Joyotakan Berbagi Takjil dalam Berkah Ramadhan

“Kami terus berusaha agar tidak ada kasus penyebaran covid 19 di Juwangi terutama dalam pendisiplinan prokes,”ujar Sri Wahyono. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.