Patut di Contoh! Theo Adrianus Adalah Pemimpin Influencer Yang Merakyat

featured ads

Bhinnekanews.id, MEDAN – Mengenal lebih dekat sosok dibalik perubahan wajah rumah tahanan negara (Rutan) Kelas 1 Medan. Dialah Theo Adrianus Purba, dimata anggotanya adalah seorang pemimpin atau atasan yang sangat berbeda dengan pendahulunya. Hal tersebut diungkapkan sejumlah pegawai Rutan Kelas I Medan kepada wartawan, Minggu (09/05/2021).

featured ads

“Pimpinan itu bukan hanya duduk manis saja di kantor. Namun, mengontrol semua tahanan yang ada di dalam Rutan agar kondusif dan tetap baik baik saja. Saya ingin bawahan-bawahan saya dapat mengikuti jejak baik saya selama saya masih memimpin Rutan Kelas 1 Medan ini,” ujat Karutan Theo saat ditemui wartawan.

Baca juga:  Kunjungan Timwas Aslog Polri ke Polres Kubu Raya dalam Rangka Penertiban Pengelolahan Aset BMN Negara
Theo Adrianus Pemimpin Influencer Berada di Dapur Rutan
Theo Adrianus Pemimpin Influencer Berada di Dapur Rutan

Atas kerja yang nyata dan tanpa sedikitpun membedakan Antara atasan dan Bawahan , Theo Adrianus mencerminkan contoh bahwa pimpinan itu tidak harus duduk manis di ruangan ber AC.

Menurut mereka, Karutan Theo Adrianus Purba adalah seorang pemimpin yang Influencer dalam artian pemimpin yang memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang lain karena kapasitas yang dimilikinya.

“Yang kami utamakan adalah kebersihan dan tentunya menyajikan makanan yang sehat. Kegiatan memasak makanan napi bisa mencapai tiga kali sehari yang merupakan kewajiban di Rutan ini.” ujar Theo Adrianus sembari memantau bawahan yang sedang memasak makanan para napi di ruang dapur Rutan

Baca juga:  Telah Lulus Uji Sertifikasi Kompetensi Bidang Pengelasan dari 20 WBP Lapas Binjai

“Jadi jika ada orang yang mengatakan Di Rutan Itu Masaknya Asal Asalan Itu Tidak Benar, dan Semua Berjakan Sesuai SOP”, tandasnya. (AVID)

Menjalin komunikasi antara pimpinan dan anggota tentu sangat perlu dan harus saling Koordinasi untuk penyampaian arahan kebijakan pimpinan. Agar setiap tugas yang di emban dapat dilaksanakan dan disesuaikan.

Pantauan Awak Media Saat Silaturahmi Ke Rutan Kelas 1 Medan, Theo Adrianus Menggenggam adukan masakan guna memperlihatkan bahwa di Rutan Kelas 1 Medan tetap mengutamakan kebersihan.

Dari kegiatan positif seperti memasak di ruangan dapur yang akan di berikan untuk di konsumsi para napi.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *