Peduli Kesehatan Anggota, Dandim Boyolali Mengajak Gowes Sepeda dengan Anggota

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Boyolali – Untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan menjalin keakraban, Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kegiatan sepeda santai (Gowes) yang diikuti oleh sekitar 50 orang anggota Kodim 0724/Boyolali. Diawali Start dari Makodim 0724/Boyolali – Mojosongo – SD N I Kener – Umbul Tlatar – finis di Makodim.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. usai pelaksanaan sepeda santai mengutarakan, “Pagi ini kita, keluarga besar Kodim 0724/Boyolali melaksanakan sepeda santai.” Tutur Dandim.

Dandim 0724/Boyolali lantas melanjutkan, “Tujuannya, yang pertama, kita menjalin keakraban sesama anggota sekaligus kita berolahraga untuk mencari sehat. Karena selama ini, kurang lebih 2 tahun kita melaksanakan kegiatan terbatas dikarenakan Covid-19. Pada pagi ini, kita mulai lagi untuk bersepeda santai bersama untuk berolahraga sesuai dengan tujuan kita yaitu menjalin keakraban dan untuk kesehatan,” tutup Dandim.

Fun Bike (sepeda santai) tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Poskesdim, antara lain pengukuran tensi darah dilanjutkan dengan melaksanakan pemanasan dan penjelasan rute yang akan dilewati.

Baca juga:  Rutan Kelas l Medan Inisiatif Jemput Bola Dalam Sosialisasi Program Integrasi PB Dan CB

(Agus Kemplu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *