Pelaksanaan Kegiatan Komsos Sekaligus Bantu Bersihkan Masjid 

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Maluku Tengah -Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Aira melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus membantu pengurus Masjid membersihkan Masjid Ar Rahim di Dusun Aira Desa Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (30/7/2022).

Anggota Pos Ramil Aira yang dipimpin oleh Serka Safrudin sangat antusias dalam membantu membersihkan masjid sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar warga merasa nyaman saat melaksanakan ibadah.

Serka Safrudin menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari informasi dan perkembangan terbaru terkait desa guna mengantisipasi dan cegah dini apabila terjadi suatu permasalahan yang dapat menimbulkan konflik antar warga.

“Selain memantau situasi dan kondisi di desa, anggota juga membantu membersihkan Masjid agar warga merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Baca juga:  Guru Honorer Status P Kota Medan Tuntut Pengangkatan P3K dan Keadilan Jalur Khusus

Di samping itu, kegiatan tersebut juga merupakan sarana dalam mempererat kekompakan dan Silaturahmi dengan warga Dusun Aira. (Pen Yonarhanud 11/Wby)

Baca juga:  Kapolres Simalungun Raih Piagam Penghargaan Polisi Selebriti Atas Prestasi Ungkap Kasus Menonjol Anak Dibawah Umur

(BN/JH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *