Pelaksanaan Kegiatan Komsos Sekaligus Bantu Bersihkan Masjid 

featured ads

Bhinnekanews.id, Maluku Tengah -Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Aira melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus membantu pengurus Masjid membersihkan Masjid Ar Rahim di Dusun Aira Desa Soahuku, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (30/7/2022).

featured ads

Anggota Pos Ramil Aira yang dipimpin oleh Serka Safrudin sangat antusias dalam membantu membersihkan masjid sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar warga merasa nyaman saat melaksanakan ibadah.

Baca juga:  Interaksi Masyarakat Tinggi, Polda Kalbar Menggencarkan Vaksinasi di Kota Pontianak

Serka Safrudin menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencari informasi dan perkembangan terbaru terkait desa guna mengantisipasi dan cegah dini apabila terjadi suatu permasalahan yang dapat menimbulkan konflik antar warga.

Baca juga:  Ringankan Beban Orang Tua, Yonif 126/KC Membagikan Baju dan Buku Tulis kepada Anak-Anak Perbatasan

“Selain memantau situasi dan kondisi di desa, anggota juga membantu membersihkan Masjid agar warga merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Di samping itu, kegiatan tersebut juga merupakan sarana dalam mempererat kekompakan dan Silaturahmi dengan warga Dusun Aira. (Pen Yonarhanud 11/Wby)

(BN/JH)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *