Pembagian BLT Didampingi oleh Anggota Satgas Yonif 144/JY di Balai Desa Perbatasan

featured ads

Bhinnekanews.id, Nanga Bayan – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY mendampingi Pembagian BLT di desa Nanga Bayan, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang Kalbar.

featured ads

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Selasa (31/5/2022).

Bantuan langsung tunai atau di singkat BLT merupakan program bantuan pemerintah berjenis pemberian uang tunai atau beragam bantuan lainnya baik bersyarat maupun tidak bersyarat untuk masyarakat miskin.

Dalam hal ini anggota Satgas pos Nanga Bayan mendampingi Kepala desa pembagian BLT yang harus di serahkan kepada masyarakat miskin yang ada di wilayah kecamatan Ketungau Hulu,ini harus kita dukung dan kita dampingi dalam penyerahan dana nya sehingga benar-benar langsung yang menerima tepat orang yang berhak menerima.

Baca juga:  Landslide in Montania

Dikatakannya Pak Runa Selaku Kepala desa, “ini merupakan program pemerintah dengan bertujuan adalah membantu masyarakat miskin untuk tetap memenuhi kebutuhan harian nya.serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah mendampingi kami selaku panitia pembagian BLT,apa yang sudah menjadi syarat untuk diberikan kepada masyarakat langsung kami serahkan langsung ada yang mendatangi kantor desa ada juga langsung kami mendatangi ke rumah warga, sehingga BLT ini tepat sasaran”, pungkasnya.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Bangga dan Apresiasi Buat Prajurit Walet Sakti

Serka Rakjab beserta dua rekannya “Kami Mendampingi Pembagian BLT di balai desa bersama kepala desa,mulai dari pengaturan antrian dan penyaluran dana kepada warga yang berhak menerima”, harapannya warga yang sudah menerima bantuan BLT uang nya benar-benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga nya”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *