• Sel. Okt 4th, 2022
Prajurit TNI dan Warga Saat ini Bahu Membahu Membangun Infratruktur Jalan Penghubung Desa, Selasa (26/04/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Dua pekan lebih akan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 ,salah satunya diwilayah Kodim 0203/Langkat, Korem 022/Pantai Timur Kodam I Bukit Barisan.

Saat itu pula secara serentak personel TNI dari Tiga Matra (TNI AD,AL dan AU) serta dibantu masyarakat mulai mengerjakan seluruh Program TMMD 113,Tahun 2022.

featured ads

Disini,prajurit TNI terpaksa menyilangkan senjatanya diganti perkakas bangunan untuk melaksanakan pekerjaan fisik TMMD.Berbaur dengan warga masyarakat,prajurit terlatih perang Multi Talenta tersebut terpaksa ganti profesi sementara waktu untuk membantu Pemda mewujudkan pembangunan.

Baca juga:  Kuatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif 126/KC Melaksanakan Komsos

Seperti yang dilaksanakan Kodim 0203/Langkat,prajurit TNI dan warga saat ini bahu membahu membangun infratruktur jalan penghubung sepanjang 3000 meter di Dusun V Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat.

Selain itu,personel TNI dan warga juga merehab Gereja GKPI di Dusun I Parsaoran,rehab Madrasah Alfarukiyah di Dusun VI Karya Baru,rehab Mesjid 4. Dok. Baiturahman Dusun dan Pembuatan Pos Kamling di Dusun II Wonorejo.

Baca juga:  Warung Pak Wid Tak Luput dari Sasaran Petugas

Selain sasaran fisik juga ada non fisik yang akan dilaksanakan setelah resmi dibukanya kegiatan TMMD 113 Tahun 2022.

“Untuk sasaran fisik semuanya berjalan lancar dikerjakan dalam Pra TMMD di Bulan Ramadhan dan hasilnya semua maksimal,”ujar Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Berjalan Lancar Sesuai Rencana

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.