Perayaan Natal PABORAS Berjalan Hikmad dan Sukacita

featured ads

MEDAN – Parsadaan Anak, Baru, Bere, Ibebere Toga Raja Siburian (PABORAS) Kota Medan Dan Sekitarnya, 18 Desember 2022 di Gedung Adventist Convention Hall, Jalan Kartini No.17 Medan merayakan Natal Tahun 2022.

featured ads

Dihadiri Oleh Kokber Siburian, S.E ( Ketua Pabordas Kota medan), Prof. Rikson Siburian M.SI, PH.D, Johnson siburian S.T, M.T, Moy Siburian, Pdp. Damos Siburian Amd dan Seluruh Keluarga Besar PABORAS Kota Medan.

Acara dimulai Pukul 10.00 Wib, diawali Ibadah Natal, Ramah Tamah ( Makan Bersama) Lucky Draw dan hiburan natal serta memberikan bingkisan Kepada Seluruh Anggota PABORAS.

Prof. Rikson Siburian M.SI, PH.D menjelaskan “Dalam rangka berbagi kasih Kristus bagi seluruh anggota Paboras, supaya kita punya semangat yang sama untuk berbagi dan membangun Paboras ke depannya”

Baca juga:  Babinsa Kelurahan Joyotakan Berbagi Takjil dalam Berkah Ramadhan

Rikson Siburian menambahkan, sesuai dengan tema Natal 2022 : Janganlah Kiranya Kasih Setia Meninggalkan Engkau (amsal 3 : 3-6), mari kita merefleksikan bahwa tanpa kasih Kristus kita tidak bisa hidup, kita tidak bisa bernafas dan tidak bisa melakukan apapun sehingga kita harus bergerak dan bekerja keras seperti Kristus yang berbagi untuk sesamanya.

Harapan Kedepan Untuk Keluarga Besar Paboras “ Paboras Semakin Maju ditahun 2023, Anak – Anak Sekolah Makin berprestasi, Keluarga – Keluarga Makin diberkati tuhan dalam tugas – Tugas dalam pekerjaan dan bertambah generasi siburian yang dipercaya untuk berbuat yang lebih baik dinegara Republik Indonesia,’ujarnya.

Baca juga:  Kasad Menerima Laporan Korps 19 Perwira Tinggi TNI-AD, Putra Asli Kutai Raih Bintang

Perayaan Natal 2022 yang dilaksanakan oleh Paboras Kota Medan berjalan khidmat yang dihadiri ribuan orang dan mendengarkan khotbah renungan Natal yang disampaikan oleh Pendeta Rumondang Sitorus Sth.

Pdt Rumondang Sitorus Sth dalam khotbahnya mengajak seluruh anggota Paboras harus saling mengasihi sesuai dengan tema Natal, Janganlah Kiranya kasih setia meninggalkan engkau (amsal 3 : 3-6).

“Kasih setia Tuhan yang menopang mengikat dan mempersatukan Paboras Medan untuk saling mengasihi di dalam Tuhan,” ujarnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *