• Jum. Sep 30th, 2022
Perbaiki Rumah Dinas Pendeta Sahulau Dibantu oleh Satgas Yonarmed 1 Kostrad
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Ambon – Bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 1 Kostrad terhadap warga masyarakat di daerah penugasan, anggota Pos Ramil Liang membantu pembangunan rumah dinas pendeta di Desa Sahulau, Kecamatan Teluk Elpaputih, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (31/8/2022).

Demikian disampaikan oleh Dansatgas Yonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., dalam keterangan tertulisnya. Dikatakan Dansatgas kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Letda Arm Moh. Munir tersebut merupakan bagian dari upaya pembinaan teritorial yang dilakukan Satgas Yonarmed 1 Kostrad di daerah penugasan.

featured ads

“Membantu warga dalam membangun rumah, merupakan salah satu sarana kami untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Baca juga:  Bintang Bhayangkara Utama Diterima oleh Kasad

“Di samping itu, kehadiran kami Satgas Yonarmed 1 Kostrad di Wilayah Maluku ini untuk membawa kedamaian dan solusi bagi sesama dalam kehidupan bermasyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan, berbekal alat pertukangan kayu yang telah disiapkan, para Prajurit Satgas tersebut dengan semangat tak kenal lelah melakukan pengerjaan pembangunan rumah dinas pendeta bersama-sama dengan warga setempat.

Ia pun sangat senang dan bangga, pasalnya pengabdian yang tulus dari Prajurit Yonarmed 1 Kostrad itu direspon baik oleh masyarakat sekitar Desa Sahulau.

Baca juga:  Tolak Kenaikan BBM, Sejumlah Mahasiswa Diamankan Petugas

Sementara itu, Pendeta Sahulau, J Nunuela menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Satgas Yonarmed 1 Kostrad atas kepeduliannya dalam membantu pembangunan rumah dinas tersebut.

“Puji Tuhan, saya sangat terbantu dan senang atas kepedulian Satgas Yonarmed 1 Kostrad dalam membantu pembangunan rumah saya ini. Semoga Tuhan selalu melindungi Yonarmed 1 Kostrad dalam mengabdi melayani warga masyarakat,” pungkasnya. (Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad)

(BN/Ad)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.