Pererat Silaturahmi Polres Simalungun Olah Raga Sepak Bola Bersama Insan Pers.

banner 468x60

SIANTAR –Bhinneka News~ Kick off pertandingan pertama eksebisi antara Tim Polres Simalungun menghadapi Tim Wartawan Siantar Simalungun dalam rangka memperingati HUT ke – 9 Hetanews.com, Sabtu (3/6/2023).

Pertandingan eksibisi dimulai dengan tendangan pertama oleh owner Hetanews Bongsu Pakpahan dan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menandakan pertandingan eksebisi persahabatan dimulai.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit kebanggaan Pematang Siantar Bambang Sudirman, Lesmen 1 Bendri Spd dan lesmen 2 Mardongan yang dimana ketiga wasit tersebut merupakan wasit yang pernah memimpin pertandingan sepakbola liga.

Baca juga:  Semarak Kemerdekaan HUT RI Ke 78 JAGER Gelar Ragam Perlombaan

Pertandingan dengan waktu 2 X 25 menit tersebut berakhir dengan skore 1 : 0 untuk kemenangan Tim Polres Simalungun. Gol semata wayang di cetak langsung oleh Kasat reskrim Aribowo dengan no punggung 13.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengapresiasi pertandingan eksebisi yang mempertemukan antara instansi. Yang dimana menurutnya kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sangat positif dimana pertandingan persahabatan seperti ini dapat meningkatkan kemitraan antara Polres Simalungun dengan wartawan.

“Sekali lagi selamat HUT Hetanews ke 9. Semoga semakin jaya terus dan semoga kemitraan ini selalu terjalin demi keamanan masyarakat Simalungun, dengan kegiatan olah raga bola kaki ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturhami antara personel Polres Simalungun dengan Insan Pers atau rekan-rekan wartawan,” ujarnya.

Baca juga:  Panglima TNI Terima Paparan Penanaman Mangrove Nasional Secara Serentak

Selanjutnya, usai pertandingan kasat Reskrim AKP Aribowo mengatakan kegiatan dalam rangka HUT Hetanews ke 9 pertandingan eksibisi antar instansi dan media sangat bagus untuk membina hubungan baik dalam mendukung Harkamtibmas wilayah hukum simalungun dan siantar.(EA.P)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *