Persiapan Nataru, Bupati Boyolali Memimpin Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar

featured ads

Bhinnekanews.id, Boyolali – Bupati Boyolali M. Said Hidayat, SH memimpin apel gelar pasukan dalam rangka persiapan libur Nataru (Natal dan Tahun Baru) yang bertempat di Mapolres Boyolali, Kamis pagi (23/12/2021).

featured ads

Dalam arahannya Bupati Boyolali mengatakan, apel digelar untuk penguatan sinergitas dalam menjaga kondusifitas dan ciptakan ketentraman pada saat Natal dan malam tahun baru serta juga menyampaikan hasil kesepakatan dengan tiga pilar ( Pemda, TNI dan Polri ) bahwa pada saat malam tahun baru tidak ada perayaan sebisa mungkin dirumah saja bersama dengan keluarga, tidak ada pawai, arak-arakan dan pesta kembang api pada saat malam tahun baru 2022.

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Gadik Matematika di SDN 03 

Lanjutnya, meskipun saat ini Boyolali sudah berstatus PPKM level 2, namun antisipasi penyebaran covid-19 tetap harus dikedepankan termasuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi agar masyarakat mempunyai herd immunity.

Baca juga:  Danrem 174/Merauke Ajak Personel Makorem dan Jajarannya Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

“Tiga pilar dan Satgas penanggulangan covid-19 diharapkan dapat terus menjaga kekompakan sehingga penyebaran wabah pandemi dapat dikendalikan,” sambungnya. (Agus Kemplu)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *