Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Menggelar Donor Darah dalam Menyambut HUT Persit ke-76

featured ads

Blitar, Goosela.com – Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Persit ke 76 tahun 2022, Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan PMI Kab. Blitar menggelar kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh personel TNI, ASN dan Persit, bertempat di Aula Persit Kodim 0808, Rabu (23/3/2022).

featured ads

Kegiatan donor darah ini, dihadiri langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Ny. Trinil Didin Nasruddin serta didampingi para Pengurus dan anggota Persit.

Baca juga:  Demi Masa depan Anak-anak Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Melakukan Ini

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny. Trinil menjelaskan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan momentum untuk menebar kebaikan kepada sesama, dengan meningkatkan aksi kemanusiaan agar bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukannya.

Kegiatan donor darah ini sekaligus untuk membantu ketersedian kantong darah di PMI Kab. Blitar dalam menyalurkan darah bagi pasien-pasien dan masyarakat yang membutuhkan darah, kata Ny. Trinil.

Aksi sosial yang kita gelar kali ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, terutama untuk membantu bagi masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan darah.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Mengingatkan Seluruh Prajurit dan PNS Tetap Waspadai Covid-19

Lanjut Ny. Trinil Didin Nasruddin berharap, semoga kegiatan donor darah ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dalam membantu ketersediaan stok darah di PMI, dengan harapan darah yang terhimpun dari kegiatan bakti sosial ini dapat berkontribusi bagi pasien atau masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

“Tak lupa juga, kami mengucapkan semoga di hari ulang tahun Persit ke 76 tahun 2022 ini, Persit Kartika Chandra Kirana semakin jaya dan sukses selalu,” tuturnya. (Dim0808)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *