Personel Satgas Yonif 126/Kc Membantu Renovasi Gereja di Perbatasan

featured ads

Bhinnekanews.id, Papua – Dalam membantu meningkatkan dan memelihara wilayah di perbatasan, Pos Yuruf Satgas Yonif 126/KC bersama warga masyarakat bergotong royong merenovasi Gereja Kapela Kombas Santo Lucas Kampung Jifangri, Distrik Yaffi Kab. Keerom.

featured ads

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (20/8/2022).

Baca juga:  Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Warga untuk Jemur Padi Darat

“Selain melaksanakan tugas pengamanan perbatasan negara, Satgas juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu warga dalam dalam mengatasi kesulitan dan menjalin hubungan keakraban dengan masyarakat di perbatasan,” ujar Dansatgas.

Pastor Gereja Kapela Kombas Santo Lucas Heri (33) menyampaikan terima kasih kepada personel Satgas Pos Yuruf Satgas Yonif 126/KC yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan dan renovasi gereja.

Baca juga:  Sembako Disalurkan dari Kabareskrim Polri Melalui Pesantren Mazilah Darussalam Deli Serdang

“Kehadiran dan kepedulian bapak-bapak TNI di sini sangat membantu dan memberikan banyak manfaat yang baik bagi warga. Terima kasih atas bantuannya, sehingga teras rumah Doa ini dapat diselesaikan dengan cepat,” ujarnya.(Yonif 126/KC)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *