Personel Satgas Yonif 126/KC Mengajak Warga untuk Senam Bersama dan Berikan Pengobatan Gratis di Kampung Senggih

Personel Satgas Yonif 126/KC Ajak Warga Senam Bersama
Personel Satgas Yonif 126/KC Ajak Warga Senam Bersama.
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Keerom – Demi untuk menjaga kesehatan agar selalu bugar dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis bekerja sama dengan Puskesmas Senggih dalam mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan senam bersama sekaligus menggelar pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis di Kampung Senggih, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (23/6/2022).

“Mayoritas yang mengikuti acara ini adalah para orang tua dan Lansia, untuk itu pada kesempatan kali ini kami dari Satgas yang dibantu oleh pegawai Puskesmas Senggih turut menghimbau kepada para Lansia agar selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan melakukan aktifitas ringan seperti senam di pagi hari agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” kata Dansatgas.

Bapak Cristian Now selaku Kepala Kampung Senggih dan seluruh warga menyambut hangat atas terselenggaranya acara tersebut. “Kegiatan senam seperti ini bisa menghibur warga, karena selama ini sangat jarang dilaksanakan apalagi di kampung ini banyak lansianya jadi sangat perlu untuk menjaga kesehatan,” ucapnya.

Baca juga:  Bangunan Kost di Komplek Pakuwon Jelambar Baru Tak Berizin, Kok Bisa?

Autentikasi: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC.

Baca juga:  Lebaran 2021 Segara Tiba, Persit KCK dan Bhayangkari Cabang Kota Banyumas Berbagi Cerita

(BN/Ad)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *