Personel Satgas Yonif 126/KC Mengajak Warga untuk Senam Bersama dan Berikan Pengobatan Gratis di Kampung Senggih

featured ads

Bhinnekanews.id, Keerom – Demi untuk menjaga kesehatan agar selalu bugar dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis bekerja sama dengan Puskesmas Senggih dalam mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan senam bersama sekaligus menggelar pengobatan dan pengecekan kesehatan gratis di Kampung Senggih, Kabupaten Keerom.

featured ads

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (23/6/2022).

Baca juga:  Pelaku UMKM Tanah Karo Mengapresiasi Stafsus Menkum HAM RI

“Mayoritas yang mengikuti acara ini adalah para orang tua dan Lansia, untuk itu pada kesempatan kali ini kami dari Satgas yang dibantu oleh pegawai Puskesmas Senggih turut menghimbau kepada para Lansia agar selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan melakukan aktifitas ringan seperti senam di pagi hari agar terhindar dari berbagai macam penyakit,” kata Dansatgas.

Baca juga:  Puluhan Tahun Impikan Jalan Baru, Letkol Inf Wisnu Joko Saputro Datang, Warga Pun Gembira

Bapak Cristian Now selaku Kepala Kampung Senggih dan seluruh warga menyambut hangat atas terselenggaranya acara tersebut. “Kegiatan senam seperti ini bisa menghibur warga, karena selama ini sangat jarang dilaksanakan apalagi di kampung ini banyak lansianya jadi sangat perlu untuk menjaga kesehatan,” ucapnya.

Autentikasi: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC.

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *