Personel Satgas Yonif 126/KC Menghadiri Syukuran Kepala Distrik Senggih Kab. Keerom

featured ads

Bhinnekanews.id, Keerom – Syukuran Kepala Distrik Senggih Kab. Keerom juga dihadiri perangkat kampung, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

featured ads

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (5/3/2022).

Dalam kegiatan ini, “kami berharap hubungan masyarakat dengan personel Satgas Yonif 126/KC tetap terjalin harmonis, dan bisa saling bekerjasama yang baik bidang teritorial, sosial maupun yang lainnya, sehingga kita bisa maksimal dalam melaksanakan tugas kedepannya serta yang paling terpenting adalah kami akan selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” ungkap Dansatgas.

Baca juga:  Pembagian BLT Didampingi oleh Anggota Satgas Yonif 144/JY di Balai Desa Perbatasan

Selaku Kepala Distrik yang baru mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dari bapak-bapak Satgas 126/KC dan kepolisian yang telah hadir dalam acara ini.

Baca juga:  Melalui TMMD 113, Kodim 0203/Langkat Tingkatkan Iman dan Taqwa Warga Masyarakat

“Semoga kita bisa menjalankan tugas yang baik dan bersinergi dengan Satgas TNI guna mendukung kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan dan menjaga stabilitas keamanan,” terangnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *