• Sel. Okt 4th, 2022

Plt Bupati Langkat Berjanji Akan Meningkatkan Hasil Pekerjaan Fisik TMMD 113

Plt Bupati Langkat Menyampaikan Bahwa Kegiatan TMMD Dilaksanakan, Senin (30/05/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat -Meningkatnya kesejahteraan rakyat daerah merupakan bukti kesuksesan pemimpin dalam melaksanakan tugasnya, namun berbagai tantangan dan halangan juga menjadi pemicu gagalnya sebuah program daerah, oleh sebab itu TMMD kali inin harus mampu memberikan perubahan yang baik.

Kedatangan Aspers Kasad didampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien,Plt Bupati Langkat,Irdam 1/BB,Danrem 022/Pantai Timur,Kapendam I/BB Kolonel Inf Donald Ericson Silitonga,Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro.

featured ads

Plt Bupati Langkat menyampaikan bahwa kegiatan TMMD dilaksanakan untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,seperti pembangunan jalan benar-benar membantu masyarakat,karena dengan dibuatnya jalan baru akses masyarakat jadi gampang.

Baca juga:  Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat dan Warga Rehab Mesjid Baiturahman,Hasilnya 51%

Pangdam menambahkan bahwa kegiatan TMMD minim anggaran dan medan-nya penuh tantangan dan ekstrem sehingga belum tentu ada pihak sipil yang mau mengerjakannya dengan waktu singkat.

“Anggaran minim,medan ekstrem penuh tantangan tidak mungkin ditenderkan, apalagi waktu pengerjaan singkat selama sebulan belum tentu ada yang mau ,makanya TNI bersinergi dengan Polri dan masyarakat yang mengerjakannya,”sebut Pangdam.

Baca juga:  Melalui TMMD, Kodim 0203/Langkat Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

“Saya dari Pemkab Langkat tentu akan meningkatkan pembangunan jalan dan lainnya yang telah dikerjakan bapak-bapak TNI,saya sangat berterimakasih sekali kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu Pemkab meningkatkan aklerasi pembangunan,”sebutnya.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.