Polres Simalungun Gelar Pelatihan Kontent Kreator

banner 468x60
Istimewah

Simalungun, Bhinneka News – Guna meningkatkan skil dan keterampilan dalam bermedia sosial, jajaran Personel Polres Simalungun menggelar kegiatan pelatihan konten kreator yang di laksanakan di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Senin(13/2/23).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, melalui Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan konten kreator bagi personel sejajaran Polres Simalungun, merupakan implementasi dari Program Quick Wins Presisi Ta.2023.

Dengan pelatihan pembuatan kontent kreator, diharapkan seluruh personel Polres Simalungun baik yang bertugas di unit pelayanan seperti SKPKT, SKSC, SATPAS maupun para personel Bhabinkamtibmas, dapat membuat video-video kreasi ataupun menulis dengan copy writing dan content writing yang baik, dan benar, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian.

Lebih lanjut Wakapolres menjelaskan, bahwa sebanyak 90 personel polisi di wilayah Polres Simalungun, dari berbagai fungsi serta jajaran Bahabinkamtibmas Polsek Sejajaran Polres Simalungun mengikuti pelatihan kontent kreator ini.

Baca juga:  Polda Gorontalo Salurkan 3300 Paket Sembako kepada Masyarakat

Selanjutnya ketika dikonfirmasi di tempat yang berbeda Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, mengapresiasi pelatihan tersebut. Kapolres juga mengingatkan betapa pentingnya seluruh personel di polres simalungun, dapat berkomunikasi dengan media dengan baik, santun dan benar. Anto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *