Polres Simalungun Himbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas Selama Ramadhan.

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka – News.
SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengimbau warga untuk menjaga situasi kamtibmas dan kesucian Bulan Ramadhan agar tetap kondusif.

“Dalam menjaga kesucian dibulan suci ramadhan dan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H. Oleh karena itu saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Simalungun tetap kondusif, “katanya, Jumat (24/0323).

Ronald menegaskan, Polres Simalungun dan jajaran selama Ramadhan akan meningkatkan patroli guna mengantisipasi kejahatan seperti begal, premanisme serta kejahatan lainnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

“Tentunya toleransi umat beragama harus tetap dijaga selama Bulan Ramadhan, “tegasnya sembari meminta dukungan dari seluruh pemuka agama, tokoh agama, dan masyarakat agar ibadah puasa berjalan lancar.

Baca juga:  Wakapolres Simalungun Pimpin Peringatan HUT Logistik Polri ke-76 Melalui Zoom Meeting08/12/2023.

“Dari zaman ke zaman toleransi di Kabupaten Simalungun ini tetap terjaga. Untuk itu mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di tanah kelahiran saya, Kabupaten Simalungun, tetap kondusif, “pungkasnya.(EA.P) .

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *