Polresta Deli Serdang Lakukan Pengawalan Logistik F1H2O

banner 468x60
Istimewah

Sumut.Bhinneka news..Guna mendukung dan mensukseskan Even Internasional F1H2O yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023 di Danau Toba Sumatera Utara, Polresta Deli Serdang turut serta melakukan berbagai upaya dukungan agar persiapan dan pelaksanaan even tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan melintasnya mobil bermuatan logistik F1H20, personil Sat lantas Polresta Deli Serdang melaksanakan pengawalan di sepanjang jalan lintas sumatera Wilayah Kabupaten Deli Serdang, Senin (13/02/2023).

Baca juga:  Dilantik Presiden Pagi Ini, Jenderal TNI Agus Subiyanto Resmi Jabat Kasad

“Polresta Deli Serdang melakukan pengawalan logistik F1H20, Ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan logistik,” Ucap Kapolresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan bantuan pengawalan dimulai dari jalan Perbatasan Medan – Lubuk Pakam, Lubuk Pakam – Serdang Bedagai, Sampai Ke Danau Toba Samosir Secara Estafet.

“Pengawalan ini dilakukan guna mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi. Terutama menghindari lakalantas, dan selama pengawalan berjalan aman dan lancar.” terangnya.

Lebih lanjut Kapolresta Deli Serdang menjelaskan pergerakan Logistik dibagi menjadi 4 Trip dimana setiap trip terdiri dari dua Konteiner dan di kawal satu unit PJR Dit Lantas Polda Sumut dan Swiper dari Patwal Sat Lantas Polresta Deli Serdang serta Personil Brimob Polda Sumut.

Baca juga:  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit di Hari Anak: Anak Terlindungi, Indonesia Maju24/07/202315:27.

“Personil Sat Lantas juga digelar di lapangan untuk memastikan agar tidak adanya hambatan di jalur yang dilintasi Logistik F1H20 mulai batas Wilayah Hukum Polrestabes Medan hingga batas Wilayah Hukum Serdang Bedagai,” Ujar Kombes Pol. Irsan.Sinuhaji, SIK, MH.(##Humas Polresta DS/(eryanto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *