• Jum. Sep 30th, 2022

Pos Saparan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Bersama Masyarakat Bersihkan Halaman SDN 05

Pos Saparan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Bersama Masyarakat Bersihkan Halaman SDN 05
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Bengkayang – Pentingnya membangun kebersamaan dan budaya gotong-royong dalam masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan pembangunan, serta memperkokoh persatuan di wilayah binaan, personel Pos Saparan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty melaksanakan karya bhakti pembersihan halaman Sekolah SDN 05 Saparan di Dsn. Saparan Ds. Sinar Kumba Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Minggu (5/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danpos Saparan Letda Inf Dedi menerangkan dalam rangka pembinaan Teritorial, dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan bersama masyarakat.

featured ads

Lingkungan tempat belajar anak anak tersebut ditumbuhi rerumputan yang sudah memanjang, sehingga membuat personel Pos Saparan berinisiatif membersihkannya dengan melakukan koordinasi dengan masyarakat untuk membersihkannya. “Secara bersama-sama, para personel Pos Sapara bahu-membahu membersihkan halaman Sekolah SDN 05 Separan, dengan terjaganya keindahan dan kebersihannya maka akan membuat nyaman bagi anak-anak yang belajar,” ucapnya Letda Inf Dedi.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Memberikan Layanan Pengobatan Gratis

Sementara itu secara terpisah, Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah,S.H. dalam keterangan menyampaikan rasa bangga dan mendukung terhadap kegiatan yang dilakukan personel Pos Saparan, karena telah membantu masyarakat dan mendedikasikannya dalam kegiatan karya bhakti. “Dengan adanya partisipasi dan kegiatan yang positif tersebut, tentunya akan membangun komunikasi dan hubungan yang baik antara masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat,” terangnya.

Baca juga:  PB Pendawa Indonesia Diharapkan Jadi Bagian Penting untuk Mewujudkan Visi dan Misi Pemko Medan

“Semoga dengan bersihnya lingkungan ini, bisa membuat anak-anak bertambah semangat dalam belajarnya,” tutup Dansatgas Yonif 645/Gty. (Pen Yonif 645/Gty)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.