Pra TMMD Dibulan Ramadhan, Prajurit Kodim 0203/Langkat Lancar dan Merehab Madrasah Alfarukiyah

Perbaikan Madrasah Alfarukiyahdi di Dusun VI Karya Baru Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat, Selasa (26/04/2022), (Foto: BN/AL)
Perbaikan Madrasah Alfarukiyahdi di Dusun VI Karya Baru Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat, Selasa (26/04/2022), (Foto: BN/AL)
banner 468x60

Bhinnekanews.id, Langkat – Dibulan suci Ramadhan ,semua umat Muslim saling berlomba menambah pahalanya dengan berbagai kegiatan keagamaan selain Sholat Lima Waktu-Nya, seperti Tadarusan,Sholat Tarawih,Berbagi Takzil ,Sedekah ke Panti Asuhan dan lainnya.

Namun,bagi prajurit Kodim 0203/Langkat di Bulan Ramadhan Penuh Berkah dan Kemulian ini dimanfaatkan untuk merehab Madrasah Alfarukiyahdi di Dusun VI Karya Baru Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat,Sumut.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Patroli Gabungan Terhadap Patok Perbatasan Bersama Personel TDM Dilaksanakan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani
banner 300x250

Pekerjaan rehab Madrasah tersebut selain menambah pahala juga merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)113 Kodim 0203/Langkat yang dilaksanakan di wilayah Desa Lama Kec Sei Lepan Langkat.

“Saat ini untuk pekerjaan Rehab Madrasah empat lokal telah mencapai 37 persen dengan melanjutkan plester dan bongkar atap Madrasah,”ujar Pasiter Kodim 0203/Langkat.

Baca juga:  Gubernur AAL Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI AL Ke – 78 Di Koarmada II Surabaya

Lanjut dikatakannya,Madrasah tersebut kita rehab karena kondusinya sudah mulai usang dan sangat membahayakan anak-anak yang mengaji di Madrasah sehingga Dandim atas usulan warga setempat lamgsung merehabnya.

“Rehab Madrasah guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak yang mengaji dan sekolah agama di Madrasah tersebut,”sebutnya .

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Lancar dan Merehab

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *