• Jum. Sep 30th, 2022

Pra TMMD Dibulan Ramadhan, Prajurit Kodim 0203/Langkat Lancar dan Merehab Madrasah Alfarukiyah

Perbaikan Madrasah Alfarukiyahdi di Dusun VI Karya Baru Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat, Selasa (26/04/2022), (Foto: BN/AL)
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Dibulan suci Ramadhan ,semua umat Muslim saling berlomba menambah pahalanya dengan berbagai kegiatan keagamaan selain Sholat Lima Waktu-Nya, seperti Tadarusan,Sholat Tarawih,Berbagi Takzil ,Sedekah ke Panti Asuhan dan lainnya.

Namun,bagi prajurit Kodim 0203/Langkat di Bulan Ramadhan Penuh Berkah dan Kemulian ini dimanfaatkan untuk merehab Madrasah Alfarukiyahdi di Dusun VI Karya Baru Desa Lama Kec Sei Lepan Kab Langkat,Sumut.

featured ads

Pekerjaan rehab Madrasah tersebut selain menambah pahala juga merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)113 Kodim 0203/Langkat yang dilaksanakan di wilayah Desa Lama Kec Sei Lepan Langkat.

Baca juga:  TMMD 113 Kodim 0203/Langkat, Hari Ini Buldozer Dibantu Satgas Meratakan Badan Jalan

“Saat ini untuk pekerjaan Rehab Madrasah empat lokal telah mencapai 37 persen dengan melanjutkan plester dan bongkar atap Madrasah,”ujar Pasiter Kodim 0203/Langkat.

Baca juga:  Non Fisik, Warga Desa Lama Diberikan Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas Oleh Polres Langkat

Lanjut dikatakannya,Madrasah tersebut kita rehab karena kondusinya sudah mulai usang dan sangat membahayakan anak-anak yang mengaji di Madrasah sehingga Dandim atas usulan warga setempat lamgsung merehabnya.

“Rehab Madrasah guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak yang mengaji dan sekolah agama di Madrasah tersebut,”sebutnya .

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Lancar dan Merehab

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.