Presiden Jokowi Hadir di CFD Lapangan Merdeka, Warga Medan Heboh

banner 468x60

Medan,Bhinneka News – Car Free Day (CFD) yang digelar di Lapangan Merdeka seketika heboh, Minggu (12/2/23). Pasalnya, Presiden Joko Widodo hadir di tengah-tengah warga yang sedang berolahraga di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Dengan menggunakan sepeda, Presiden Jokowi didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution berolahraga mengelilingi area CFD. Selanjutnya berjalan kaki dari depan stasiun kereta api ke arah persimpangan Gedung Lonsum kemudian menuju ke Pos Blog.

Banyak di antara warga yang hadir di CFD merasa kaget sekaligus terhibur dengan hadirnya Orang nomor satu di tanah air tersebut. Tampak warga antusias berlarian untuk melihat secara dekat Presiden Jokowi sembari berteriak memanggil dan melambaikan tangan sekedar menyapa sambil mengarahkan ponsel mereka.

Nirwan salah seorang mengaku tidak menyangka ada Presiden Jokowi di CFD. Menurutnya, hampir setiap Minggu dirinya bersama istri berolahraga ke CFD, namun baru ini momen yang sangat luar biasa karena adanya Presiden Jokowi.

“Saya tidak menyangka sekali kalau Presiden Jokowi datang ke Medan melihat CFD, luar biasa sekali ini,” ucap Nirwan.

Baca juga:  Tunjang Kamtib, Rutan Kelas I Medan Lakukan Perawatan Dan Pengecakan Senjata Api

Hal senada juga disampaikan Adinda. Warga Petisah ini juga tidak menyangka Presiden Jokowi ikut berolahraga bersama warga di CFD. “Saya tidak menyangka ada beliau, saya pikir sudah pulang ke Jakarta. Ternyata Pak Presiden Jokowi ikut berolahraga di CFD, salut saya sama beliau,” ujarnya.

Baca juga:  Rutan Kelas I Medan Kumham Sumut Terima Kunjungan Dari Tim Inspektorat Wilayah V Kemenkumham Dan Hak Asasi Manusia

Diakui Adinda, dirinya mengetahui ada Presiden Jokowi saat sedang berjalan melihat keramaian ternyata ada pak Jokowi bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution. “Walaupun tidak sempat berfoto bersama tapi saya ada mengambil foto Presiden Jokowi dengan kamera hp,” sebutnya.

Selanjutnya suasana CFD di seputaran Lapangan Merdeka ini diisi berbagai kegiatan baik itu olahraga maupun hiburan bahkan stand UMKM juga ikut meramaikan dan menyemarakkan CFD. Di panggung utama CFD warga yang selesai berolahraga tampak menikmati hiburan musik dan pembagian doorprize. (Anto)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *