• Ming. Sep 25th, 2022
Share
featured ads

Bhinnekanews.id, Kepri – Presiden RI mengharapkan vaksinasi Covid-19 yang terus digulirkan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dapat menekan laju perkembangan wabah Covid-19, hal ini disampaikan saat memberikan arahan kepada pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) secara virtual di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (19/5/2021).

Vaksinasi digelar serentak di 67 lokasi yang tersebar di tujuh (7) kabupaten/kota.

featured ads

“Kita harapkan sesegera mungkin di Provinsi Kepri peningkatan persentase yang divaksin semakin banyak sehingga nanti herd immunity/kekebalan komunal segera tercapai dan kita semuanya bisa kembali pada keadaan normal,” ujar Presiden

Baca juga:  Pangdam I/BB: Pengurus PWI Sumut Harap Menjadi Penyejuk dan Ciptakan SDM yang Profesional

Lanjut, Presiden meminta agar dalam pelaksanaan vaksinasi pemerintah daerah memprioritaskan pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan, kelompok masyarakat lanjut usia (lansia) dan pelayanan publik.

Kepala Negara juga mendengarkan paparan dari sejumlah pemerintah kabupaten/kota mengenai cakupan vaksinasi di wilayah masing-masing.

Baca juga:  Jaga Kondisi Kesehatan Warga di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Telusuri Kampung ke Kampung

Presiden menekankan kepada masyarakat mengenai penggunaan masker sudah akan memproteksi kurang lebih 95 persen, saya kira semuanya sama, harus pakai masker,” tegas Presiden.

Hadir dalam acara peninjauan vaksinasi tersebut antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

(BN/Ezri)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.