Raffi Ahmad Rencana Akuisisi Taksi Konvensional

banner 468x60
Istimewah

Bhinneka News – Raffi Ahmad tidak pernah berhenti untuk membesarkan bisnisnya. Kali ini, Raffi Ahmad memiliki rencana untuk mengakuisisi salah satu perusahaan taksi konvensional di Indonesia.
Hal ini disampaikan Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Iya memang rencananya akan terjun ke bidang transportasi darat dengan mengakuisisi saham perusahaan taksi konvensional, rencananya ya,” ujar Raffi Ahmad, Rabu (15/2/2023).

Hal ini dikarenakan sektor pariwisata dianggap sudah mulai pulih usai Pandemi Corona. Raffi Ahmad merasa sektor transportasi darat perlu menjadi salah satu yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

“Ini karena sudah pulihnya sektor pariwisata di Indonesia, jadinya kebutuhan transportasi pasti bisa mendukung sektor tersebut,” lanjutnya.

Baca juga:  Dandim 0613/Ciamis Serahkan Serifikat Kepada Peserta Pelatihan Tekhik di UPTD Disnaker Banjar

Disebut-sebut perusahaan taksi konvensional yang bakal diakuisisi Raffi Ahmad adalah Express Group. Tapi mengenai hal ini Raffi Ahmad belum bicara langsung.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas TNI Dan Polri, Polres Madina Ikuti Olahraga Bersama.

Jika memang perusahaan taksi konvensional ini bergabung dalam keluarga RANS, maka deretan bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal menjadi panjang.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang diketahui memiliki gurita bisnis yang luar biasa. Mulai dari kuliner, sepakbola, basket, kebun binatang dan masih banyak bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lainnya. (EA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *