Ratusan Warga Desa Lama Kaget dan Senang Dikunjungi 3 Jenderal TNI AD

featured ads

Bhinnekanews.id, Langkat – Siapa pun orangnya akan senang dan bangga jika pejabat datang berkunjung kewilayahnya,apalagi pejabat itu dari kalangan TNI AD berpangkat Jenderal.Tentu warga masyarakat akan senang dan gembira.

featured ads

Inilah yang terjadi di wilayah Desa Lama Baru,Kec Sei Lepan,Kab Langkat,Sumut, Senin 30 Mei 2022/sekitar pukul 11.30 WIB,puluhan tentara berseragam loreng berdiri dipinggir jalan menuju Desa Lama Baru,sementara ratusan warga dan Ormas dari FKPPI,PPM,Pemuda Pancasila dan lainnya berkumpul di tenda-tenda teratak ,persisnya di Kantor Desa Lama.

Baca juga:  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns Membantu Layanan Posyandu

Puluhan tentara dan warga lainnya berdiri melihat kedatangan iring-iringan rombongan mobil yang dikawal Patroli Polisi Militer.

Siap..,siap.para prajurit TNI AD yang sudah menunggu memberi hormat kepada dua jenderal yang turun dari mobil,dialah Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susatro (Ketua Tim Wasev TMMD PJO Kodim 0203/Langkat) bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardien.

Baca juga:  TMMD Kodim Langkat Belum Usai, Pembukaan Jalan Baru Tuntas

Dibelakang mobil kedua jenderal bintang dua tersebut mengikuti Irdam Bukit Barisan berpangkat bintang satu,Danrem 022/PT,Dandim 0203/Langkat dan PJU Kodam I/BB,Kapendam I/BB,Plt Bupati Langkat dan pejabat terkait dari Pemkab Langkat serta Kapolres Langkat.

Kodim 0203/Langkat

(BN/AL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *