Rayakan Kemerdekaan RI, Kepala Desa Sampecita Gelar Berbagai Perlombaan

featured ads

Deli Serdang (Bhinneka news.id) – Sambut dan merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77, Kepala Desa Sampecita, Muhtar Keliat bersama seluruh perangkat Desa menggelar berbagai perlombaan di alah satu lapangan yang terletak di Jalan Glugur Rimbun, Rabu (17/8/22).

featured ads

Hal itu tentu saja mendapat sambutan yang baik dari Warga Desa Sampecita. Lapangan tempat dilaksanakannya perlombaan, ramai dipenuhi Warga yang hendak mengikuti perlombaan dan juga yang hanya hendak melihat perayaan Perlombaan.

Diketahui, Perlombaan yang digelar oleh Panitia yakni Lomba balap karung, Panjat Pinang, Makan Kerupuk dan lainnya sembari diiringi musik dan lagu lagu Kemerdekaan.

Baca juga:  Unik, Pocong dan Mak Lampir Turut Menyambangi Kediaman Pangdam Siliwangi di Bandung

Kepada awak media, Kepala Desa Sampecita, Muhtar Keliat menyebutkan bahwa perlombaan yang digelar adalah bentuk kecintaan Warga Desa Sampecita kepada Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk itu, dalam merayakannya, Kami menggelar perlombaan guna menumbuhkan rasa dan jiwa semangat Kemerdekaan kepada Masyarakat khusus warga Desa Sampecita.

Selian itu, lanjut Muhtar, ajang perlombaan ini juga untuk membangun hubungan silahturahmi antar warga di Desa Sampecita untuk lebih dekat dan baik lagi.

“Kami Warga Desa Sampecita menyerukan semangat Kemerdekaan terus menyala dihati kami, Merdeka… Merdeka.. Merdeka,” ucap Muhtar Keliat.

Baca juga:  Kapolda: Harus Merasakan Manfaat Kehadiranmu Saat Dekati Masyarakat

Salah satu warga Desa Sampe Cita dari Dusun 2 yakni Sarah Ginting mengaku senang dengan kegiatan positif yang digelar oleh Kepala Desa Sampecita.

“Terima kasih kepada Kepala Desa Bapak Muhtar Keliat yang baru saja dilantik menjadi Kepala Desa kami. kami senang Kepala Desa telah melaksanakan kegiatan perlombaan ini, tentunya ini juga dapat mengajarkan anak – anak, bahwa pentingnya Kemerdekaan yang telah diraih Bangsa Indonesia ini, Merdeka !!,” ucap Sarah Ginting. (Gung)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *