Ringan Tangan, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Bantu Warga Perbaiki Sepeda Onthel

banner 468x60

Barito Selatan – Tak hanya punya naluri tempur. Prajurit Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok punya nurani yang tulus. Membantu orang keluar dari kesulitan, biasa dilakukan prajurit Satgas sebagai manifestasi dari ketulusannya, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Minggu (04/06/2023)

Ternyata prajurit TNI tidak hanya ahli perang, melainkan TNI juga mampu bekerja, termasuk membangun jalan, membuat jembatan. Di tengah-tengah kesibukannya itu para anggota Satgas TMMD tidak segan untuk membantu kesulitan masyarakat yang berada di lokasi TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/ Buntok.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, “Personel Satgas masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan ilmu cara memperbaiki sepeda onthel yang rusak, Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik,” ungkapnya.

“Memang banyak manfaat yang dirasakan masyarakat dengan adanya program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok ini karena selain melaksanakan program sasaran fisiknya, mereka juga membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan atau mengalami kesulitan dalam kegiatannya”, Pungkasnya. (Pendim 1012/Btk)

Baca juga:  Kapolri Perintahkan Polda Bengkulu Usut Tuntas Oknum Penembakan Pimpinan Media

Editor : Jo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *