Rudi Purnomo: Mengolahragakan Masyarakat Lewat Senam Kolaborasi Medan dengan Gerakan Irama Musik Etnik Sumut

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Senam Kolaborasi Medan, Senam ini menggunakan musik etnik yang diaransemen sedemikian rupa dengan gerakan aerobic dengan konsep ceria.

featured ads

Tampak keceriaan warga Kota Medan tepat tanggal 2 Juni 2022 sore hari di Taman Budaya Medan Jalan Perintis Kemerdekaan, puluhan para ibu ibu PKK sedang berlatih senam kolaborasi penuh semangat.

“Setiap harinya kita melakukan pelatihan senam ini, dan sebanyak 4 kecamatan yang diwakilkan 5 orang setiap kelurahan yang kita jadwalkan pagi dan sore hari untuk persiapan meraih Rekor MURI nantinya tepat HUT kota Medan yang diselenggarakan awal Juli 2022 yang direncanakan tampil di Lapangan Merdeka sebanyak 10.000 warga kota Medan” ungkap Rudi Purnomo pelatih senam kolaborasi Medan.

Baca juga:  Tim Vaksinator Polres Kubu Raya Menggelar Vaksin Kerjasama dengan Pemadam Kebakaran Siaga

Senam kolaborasi Medan yang mengusung tema etnis Kota Medan dengan enam gerakan. Senam yang diciptakan Dinas Pariwisata berkolaborasi dengan Asosiasi Senam Kebugaran ini dapat diikuti segala usia karena memiliki gerakan yang mudah dan konsep bergembira, juga diharapan menjadi icon baru guna mempromosikan pariwisata Kota Medan.

Baca juga:  Tak Ada Alasan Puasa Babinsa Berpangku Tangan

“Senam Kolaborasi yang resmi di lounching pada rangkaian kegiatan Pekan Kuliner Kondang UMKM medan 20 November 2021 yang diselenggarakan di Balai Kota Medan yang lalu, kita semua berharap dapat mengolahragakan masyarakat pastinya tetap selalu menjaga kesehatan dengan senam kolaborasi ini,” tutur Rudi Purnomo sebagai Instruktur Senam Kolaborasi, saat ditemui awak media Kamis, 02 Juni 2022 di Taman Budaya Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.

(BN/Minor)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *