Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Merayakan Natal Sederhana Penuh Makna

featured ads

Bhinnekanews.id, Medan – Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, menyelenggarakan peringatan natal tahun 2021 yang menyongsong tema “Dengan kasih kristus, kita dapat menjalin hubungan yang penuh kasih kepada setiap orang yang ada disekitar kita di masa pandemi”.

featured ads
Baca juga:  Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden RI, Inilah Kata Ketua DPC Gerindra Rembang

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederaha dan pembatasan jumlah peserta mengingat pandemi covid-19 yang belum berakhir, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Gereja Oikumene Rutan 1 Medan. Diikuti oleh petugas, perwakilan darma wanita dan wargabinaan kegiatan berjalan lancar dan khidmat.

Pelaksanaan natal ini juga dapat diikuti via zoom oleh petugas dan tamu undangan yang tidak dapat mengikuti kegiatan secara langsung. Kepala Rutan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas antusias seluruh wargabinaan dalam mengikuti perayaan natal.

Baca juga:  SB Babel Bakamla RI Aksi Bersihkan Sampah dan Prokes di Kawasan Perkantoran Gubernur

Selamat hari natal tahun 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2022. Kegiatan ditutup dengan makan bersama oleh petugas, darma wanita dan wargabinaan. (red)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *