Saharudin dan Citra Muliadi Calon Bupati Batu Bara 2024 – 2029, Bangun Komitmen

featured ads

Bhinnekanews.id, Batu Bara – Keseriusan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara priode 2024 – 2029, semakin terbuka antara Saharuddin selaku Ketua Umum KSJ dengan Citra Muliadi Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS.

featured ads

Keseriusan kedua pasangan ini, semakin terbuka setelah melakukan pertemuan yang bersifat tertutup untuk membangun komitmen di Mushola Food Court KSJ Petatal, Kamis (10/3/2022) malam.

Menurut Citra Muliadi, pihaknya sudah mendapat tugas untuk membesarkan Partai PKS di Batu Bara, baik untuk menambah kursi anggota DPRD di Batu Bara, Propinsi dan DPR RI, pada pebruari 2024, sekaligus maju Pilkada Nopember 2024 mendatang.

Baca juga:  RS Bernilai Rp 4,4 Trilyun di Sumut Siap untuk Dibangun oleh Investor Emirat Arab

Sementara itu Saharudin selaku Ketua Umum KSJ, juga menjelaskan tentang keberadaan nya pulang kampung selaku putra melayu, ketika daerahnya terlalu lambat berkembang dibandingkan daerah lain, sehingga bersamaan berdirinya KSJ ia bergerak untuk untuk membantu masyarakat duafa dan anak yatim serta yatim piatu.

Sejumlah masyarakat petatal, baik unsur pengusaha dan anggota KSJ serta awak media, yang berada di Food Court Petatal enggan mendekati kedua calon pasangan ini, karena tampak serius antara Saharudin dan Citra Mulia berdiskusi di Mushola Petatal.

Baca juga:  Satgas Yonif 126/Kc Melatihkan Formasi Upacara Bendera Buat Siswa-Siswi

Namun salah seorang pengusaha dan masyarakat, yang melihat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara priode 2024 – 2029 ini membangun komitmen, pihaknya akan memberi dukungan maksimal tegasnya kepada beberapa awak Media, yang tidak sabar mendengar hasil komitmen keduanya. (Rahmat)

(BN/Ad)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *