oleh

Sambang ke Petugas Security Kampus USU, Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Himbau Tetap Bersinergi Jaga Kamtibmas

featured ads

MEDAN (Bhinnekanews.id) –  Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Aiptu S.Karo-Karo melaksanakan kegiatan sambang / DDS, Kamis (04/8/2022).

featured ads

Kegiatan sambang / DDS ini dilakukan dengan menyambangi Pos Security Fakultas Ilmu Budaya USU dan bertemu dengan Bapak Tumpak Ht Galaung bersama team untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca juga:  Komitmen 3+1 PAS, Lapas Tebing Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumut Sosialisasikan

Copyright©

dan Kewajiban WBP

“Kepada petugas Security dihimbau agar tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas diseputaran campus USU dan aktifitas mahasiswa dimana akhir bulan delapan baru memasuki pelajaran baru,”ujar Aiptu S.Karo-Karo.

Manakala ada gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtimas menghimbau untuk segera menghubungi petugas kepolisian ataupun Babinkamtibmas.

Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas mengayomi dan melindungi masyarakat.

Baca juga:  Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Mendapat Kejutan dari Awak Media di Hari Ultahnya

“Dengan setiap keberadaan polisi di lingkungan binaannya segala informasi bisa langsung didapat dari masyarakat, dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan dan wilayah hukum Polsek Medan Baru selalu terpelihara,”kata Kapolsek Kompol Ginanjar. (Gung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed