Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Pangdam XII/Tpr Gowes Beserta Forkopimda

banner 468x60

Bhinnekanews.id, Pontianak – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., pagi ini bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan sepeda santai bertempat di Mapolda Kalbar, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan Gowes ini digelar oleh Polda Kalbar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76. Selain diikuti para pejabat, sepeda santai juga diikuti oleh personel TNI-Polri.

Bacaan Lainnya
Baca juga:  Bobby Nasution: Kolaborasi dan Semangat Anak Muda Sangat Dibutuhkan
banner 300x250

Olahraga sepeda kali ini dimulai dari Lapangan Jananuraga Polda Kalbar kemudian melintasi Jalan Jenderal Ahmad Yani – Jalan Arteri Supadio – Jalan Jenderal Ahmad Yani dan kembali finish di Mapolda Kalbar dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Dalam kesempatan ini, Mayjen TNI Sulaiman Agusto bersama Sekda Kalbar dr. Harisson dan Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmara berkesempatan menyerahkan lucky draw berupa sepeda motor kepada peserta Gowes yang beruntung.

Baca juga:  Wujudkan Keselamatan Berlalu Lintas, Bobby Nasution: Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi

Selain untuk memeriahkan hari jadi kepolisian, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan tujuan utamanya untuk memupuk sinergitas maupun soliditas TNI-Polri serta ASN agar selalu kompak dalam menjaga NKRI. (Pendam XII/Tpr)

(BN/JH)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *