• Sel. Okt 4th, 2022

Sambut HUT Lalu Lintas ke 67, Ditlantas Polda Kepri Gelar Car Free Day dan Olahraga Bersama

Share
featured ads

Batam (Bhinnekanews.id) – Menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 67 TAHUN 2022, Ditlantas Polda Kepri Gelar CAR FREE DAY dan Olahraga Bersama di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan yang bertemakan “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” dihadir oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr Aris Budiman, M.Si, Pejabat Utama Polda Kepri, Sekda Kota Batam, Kapolresta Barelang, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Sinche Aris Budiman, Komunitas Motor Batam (KMB), Radio RAPI dan seluruh masyarakat Kota Batam yang berada di Dataran Engku Puteri Batam Center.

featured ads

Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si membuka kegiatan itu dengan cara melepas kegiatan jalan santai.

Baca juga:  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

 

 

Kemeriahan car free day yang disejalankan dengan hari ulang tahun lalu lintas semakin bertambah semarak dengan doorprize yang dinantikan oleh masyarakat.

 

Selanjutnya, Dir Lantas Polda Kepri yang dalam hal ini diwakili oleh Wadir Lantas Polda Kepri AKBP Fillol Praja Arthadira SH SIK menyampaikan Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dari Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang dengan melaksanakan Car Free Day dan olahraga bersama yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari ulang tahun Lalu Lintas ke-67 tahun 2022.

 

Sebelumnya juga sudah dilaksanakan beberapa kegiatan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Lalu Lintas seperti kegiatan bantuan sosial dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor supir taxi, supir angkot, ojek online, anjangsana, kegiatan Car Free Day dan olahraga bersama pada hari ini. Kemudian nanti dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan puncak syukuran hari ulang tahun Lalu Lintas dan kegiatan launching ETLE serentak di delapan Polda, termasuk Polda Kepri yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2022.

Baca juga:  Jadi Inspektur Upacara Dirgahayu RI Ke 77, Camat Kutalimbaru : "Kalian Hebat, Kutalimbaru Habat"

 

“Pada pagi ini kami mengundang masyarakat dan sejumlah komunitas untuk menyemarakkan kegiatan Car Fre Day dan olahraga bersama ini. kegiatan Car Free Day juga sengaja digelar untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dalam berlalu lintas. Alhamdullilah meski kondisi cuaca hujan, antusias masyarakat masih tetap terlihat semangat,” tutup AKBP Fillol Praja Arthadira SH SIK. (Red)

featured ads

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.